Hari Pertama Dibuka Korea Winter Blossoms Di Wahana Frozen Night, (Malang Night Paradise) Dibanjiri Pengunjung.

Hari Pertama Dibuka Korea Winter Blossoms Di Wahana Frozen Night, (Malang Night Paradise) Dibanjiri Pengunjung.

indonewsdaily.com, Malang- Hawai Group Malang  menjadikan pilihan tepat untuk berwisata, dengan  Menyajikan wisata siang-malam yang terpusat di lokasi strategis yakni berlokasi di Perumahan Graha Kencana 55, Bale Arjosari, Karanglo, Kota Malang.

Hawai Group Malang kali ini menghadirkan event baru bernuansa Korea, event bertajuk Korea Winter Blossoms ini dibuka pada Jumat (21/6/2024) di wahana Frozen Night, Malang Night Paradise (MNP)

Event menarik ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 7 Juli 2024 mendatang.

Pada pembukaan hari pertama event Korea Winter Blossom mendapatkan respon positif bagi penginjungnya, ini terbukti antrian pengunjung yang memgunjungi event bernuansa salju ini, acara ini dihadirkan untuk anak-anak dan K-popers dalam menyambut liburan sekolah.

Tak hanya bermain salju, nuansa kultural dan beragam ornament otentik khas Korea juga menambah sensasi pengunjung layaknya di Negeri Ginseng.

Dikatakan Direktur Utama (Dirut) Hawai Group Malang, Bambang Judo Utomo bahwa pihaknya kali ini menghadirkan nuansa serba Korea.

“Menyambut hari libur sekolah ini, Hawai Group Malang melalui MNP menghadirkan event yang serba kekoreaan, sangat cocok sekali untuk mengisi liburan bagi anak-anak dan K-popers,” ungkapnya.(21/6/2024).

Lebih lanjut, Bambang mengatakan, dalam event ini pengunjung juga akan dimanjakan dengan pertunjukan drama musikal Frozen dengan tema eksklusif yakni Frozen Goes to Korea, yang hadir dua kali setiap pukul 19.00 dan  pukul 21.00.

“Kali ini, pengunjung akan dibuat terpukau oleh show Frozen yang dibuat sedikit berbeda dari sebelumnya, dalam show ini, Anna dan Elsa beserta teman-teman yang lain diceritakan akan pergi ke Korea, selain pertunjukan Frozen, dalam event Korea Winter Blossoms ini, pengunjung juga bisa menikmati Snow Park Playground dan Snow Slides,” ucapnya.

Selanjutnya Ia menjelaskan, terkait teknis pengunjung yang memasuki event Korea Winter Blossoms ini.

“Setiap pengunjung memiliki waktu sekitar 20 menit untuk bermain, kami juga membatasi pengunjung yang masuk persesinya untuk menjaga kenyamanan pengunjung dalam bermain,” ucapnya.

Saat ditanya awak media apa yang membikin daya tarik dari Korea Winter Blossoms ini

“Ini hiburan yang saya kira terjangkau, sehingga bikin pengunjung tertarik untuk ke sini, selain frozen-nya sendiri untuk menggait para pengunjung, tiketnya hanya Rp100.000 itu termasuk snow dan itu yang membuat pengunjung tertarik untuk bisa menikmati wahana baru ini,” ucapnya.

Bambang menjelaskan bahwa terkait target pengunjung di moment tersebut.ia optimis pengunjung yang hadir akan diatas hari biasanya

“Tahu sendiri kan yang hadir sampai antri tadi, yang jelas nanti pasti di atas hari biasanya jumlah pengunjung yang kesini, tadi sempat saya cek di pintu masuk ada yang dari Bogor, Aceh, dan warga lokal Jawa Timur, kalau saya lihat tadi pengunjung yang banyak terlihat dari kalangan remaja serta anak-anak dan ibu-ibu juga ada,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pengunjung dapat menikmati harga tiket masuk spesial event Korea Winter Blossoms dengan rincian sebagai berikut:
1. Harga Tiket Reguler: Rp100.000.- (Include wahana gratis, bermain di Frozen Night ‘Korea Winter Blossoms, dan The Lost Paradise: Illuminated Dino Forest)
2. Harga Tiket Terusan 1: Rp135.000,- (Fasilitas tiket reguler, bermain di Frozen Night ‘Korea Winter Blossoms, The Lost Paradise: Illuminated Dino Forest, dan Paradise of Light)
3. Harga Tiket Terusan 2: Rp150.000,- (Fasilitas tiket reguler, bermain di Frozen Night ‘Korea Winter Blossoms, The Lost Paradise: Illuminated Dino Forest, Paradise of Light, Roemah Hantu 147, dan Museum Ganesya).

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi media sosial kami di Instagram: @malangnightparadise, TikTok: @hawaigroup atau hubungi Hotline kami di WhatsApp 081142525252 ####. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *