Itok Sarkawie: Persiapan sudah Ready, siap gelar “Tour Band Lawang Pitu”, Malang Rock Voice by Classic Rock Family

Itok Sarkawie: Persiapan sudah Ready semua siap gelar "Tour Band Lawang Pitu, Malang Rock Voice by Classic Rock Family

 

 

indonewsdaily.com, Malang- Clasic rock family kembali gelar Event Rock kali ini mengambil tema tema Tour Band Lawang Pitu, Malang Rock Voice by Classic Rock Family.

Tour Band Lawang Pitu, Malang Rock Voice by Classic Rock Family Akan Berlangsung di Anang Family Karaoke pada Minggu (23/6/2024).

Band Lawang Pitu telah melaunching album Anugerah Harmony di tahun 2024 dengan digawangi vocalis Trisson ROXX, ex personil dari EdanE, yang merupakan front leader dari Lawang Pitu.

Launching ini sekaligus dalam rangkaian Tour Jawa Bali, yang sudah di gebyar di Hardrock Cafe, Kuta, Badung, Bali pada Sabtu (15/6/2024) lalu.

Kemudian tour dilanjutkan ke Kota Malang, Jawa Timur pada Minggu (23/6/2024) yang akan mengambil venue di Anang Family Karaoke jalan . Gatot Subroto No.94, Jodipan, Kecamatan Klojen

Berbagai macam tanggapan dan review dari musisi2 Nasional untuk rilis album Lawang Pitu “Anugerah Harmoni” dan tour promo nya di Anang Hi fi lounge kota Malang , hari minggu 23 Juni 2024 besok. sudah banyak yang masuk untuk apresiasi terkait ini antara lain dari Eet Sjahrani, Kaka Slank, Ikang Fawzi , Sawung Jabo dan banyak lagi.

Di Kota Malang , Lawang Pitu akan menggeber semua lagu lagu di album “Anugerah Harmoni” khusus untuk publik Malang Raya.

Ketua panitia pelaksana dari Classic Rock Family Malang, Itok Sarkawie menyampaikan bahwa semua persiapan berjalan lancar.

“Semua persiapan berjalan lancar dan siap untuk menggelar launching “Lawang Pitu”, selanjutnya para Personil Lawang Pitu juga sudah berada di kota Malang, untuk penjualan tiket sudah 60% terjual,” ungkap owner Warung Kopi Sarkawie ini.(22/6/2024)

Selanjutnya Itok menjelaskan bahwa biasanya penjualan juga banyak terjadi di venue.

“Biasanya banyak yang beli tiket ndadak mas, tidak hanya itu, event ini selain melaunching album Lawang Pitu juga akan dimeriahkan oleh band Lokal Force seperti Beterman Band, MJ Project Band dan No Body Perfect Band, serta Malang Rock Voice 8 vocalis bersama ( Ari. Amir. Ugix. Roni xistring, Izax. Fryda MjP. Alin dan Kiky SS) selain itu ada juga Down bead vocalis embrio dewa 19 (ustad kiky),” ucapnya.

Selain itu dalam kegiatan ini nantinya juga ada moment sosial yang mana sebagian penjualan tiket akan di sumbangkan untuk kemanusiaan peduli Palestina.

Untuk FDC 100k (1cd album lawang Pitu & softdrink) BCA 8160857189 A/n Nanda Tiara.
Kirim bukti tranfer.More info:Yudi 082234917209
Nanda 085934727740, Sarkawie 08131671912
(why-kcmt/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *