HUT AREMA ke-37 Tahun di Alun-alun Tugu, Aremania Tahlilan untuk Korban Kanjuruhan.

indonewsdaily.com, Malang- Berlokasi di Alun-alunTugu Balaikota Malang ribuan Aremania berkumpul di Alun-alun Tugu Kota Malang.

Rangkaian HUT Arema ini diawali dengan refleksi dan doa bersama pada tanggal 10 Agustus 2024 pukul 22.00 – 23.00 wib.Acara tersebut dihadiri oleh ribuan Aremania baik dari Malang Raya dan juga luar Malang.

Diketahui Arema FC baru saja menjuarai turnamen pramusim bergengsi Piala Presiden 2024 pekan lalu sebagai juara, dan menyabet beberapa kategori diantaranya pemain terbaik yang diraih oleh striker arema Charles lokolingoy serta pemain muda terbaik Arkan Fikri.

Arema FC adalah club sepak bola asal kota Malang yang mempunyai Suporter Fanatik yang menamakan dirinya Aremania dan Aremanita dan mempunyai  jargon SALAM SATU JIWA yang sudah menyebar di seluruh Aremania di Nusantara.

Acara dimulai dengan sambutan Presidium Ali Rifki mengatakan bahwa terkait Aremania yang bermartab dan sudah berbadan hukum

“Kita sudah sesuai dengan cita-cita kita semua bahwa kita kembalikan Aremania sebagai pelopor suporter di indonesia,” ungkapnya (10/8/2024)

Kemudian dilanjutkan dengan hiburan D’Kross band, dan tepat pada pukul 23.00 – 23.45 acara dilanjutkan dengan Doa Tahlil bersama yang di pimpin oleh Gus Hisa untuk korban tragedi Kanjuruhan dan Tasyakuran Ultah Arema ke 37.

Pada pukul 23.45 – 24.00  acara dilanjutkan dengan Longmarch 100m ke arah alun-alun bundar Tugu Malang (dipimpin masing2 koord cabang jalan), Begitu korteo & longmarch sudah sampai di pusat acara dan penyalahan flare pertama yang dinyalakan Presidium Aremania.

Kemudian seluruh peserta menyanyikan lagu ” Salam Satu Jiwa ” closing acara jam 01.00 wib.

Ali Rifki menyampaikan bahwa tidak ada konvoi setelah acara selesai,sesuai rakor dengan Forkopimda sewaktu rakor di Polresta Malang.Diharapkan Aremania TIDAK ADA yang masuk ke area Taman Tugu Malang sesuai rakor dengan pihak DLH,saling menghimbau,saling menjaga keindahan taman Tugu Malang.

Untuk kegiatan rangkaian HUT Arema pada tanggal 11 Agustus 2024  pada pykul 10.00 wib diagendakan takziah ke makam Alm. Sam Ikul atau Lucky Acub Zaenal salah satu pendiri Club Arema yang sebelumnya mengambil titik kumpul di Patung Singa depan stasiun kota baru

Personil keamanan yang hadir adalah Polresta Malang Kota dibantu Kodim, Satpol PP dan Aremania secara keseluruhan

Salam Satu Jiwa AREMA
Salam Satu Bangsa INDONESIA
Salam Aremania UTAS
(windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *