HUT ke-51, PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo Targetkan Ganjar Mahfud Menang

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo.

Indonewsdaily.com, PROBOLINGGO – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo menggelar peringatan HUT ke-51 pada Rabu, 10 Januari 2024.

Peringatan HUT PDI Perjuangan tahun ini mengambil tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”.

Peringatan HUT PDI Perjuangan di Kabupaten Probolinggo dilaksanakan dengan sederhana, yaitu dengan pemotongan tumpeng.

Acara ini diikuti oleh puluhan kader PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Edi Susanto, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan refleksi kader partai untuk ikut memperjuangkan kemenangan Ganjar/Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan, kita menggelar peringatan HUT ke-51. Ini digelar serentak di kantor DPD dan DPC masing-masing daerah,” Ucap Edi.

Menurutnya, PDI Perjuangan saat ini sudah berusia 51 tahun. Oleh karena itu, perlu dilakukan refleksi untuk mengingat kembali perjuangan partai hingga saat ini.

“Kita kembali mengingatkan diri bagaimana partai dilahirkan dan bagaimana perjuangannya hingga ke tahun 51,” ucapnya.

Legislator Banteng itu juga menegaskan bahwa PDI Perjuangan tetap menjadi partai “Wong Cilik”, yaitu partai yang menyatu dengan rakyat.

“Tugas yang kita emban saat ini adalah memenangkan pasangan Ganjar Pranowo/Mahfud MD. Dan kita optimis bisa menang di Kabupaten Probolinggo,” ucapnya.

Acara peringatan HUT PDI Perjuangan ke-51 di Kabupaten Probolinggo ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI, dr Mufti Anam.

Dalam kesempatan itu, Mufti Anam mengatakan, kalau rapat Konsolidasi Pemenangan ini sangat penting dilakukan. Mengingat Pemilu 2024 sudah kurang 1 bulan lagi.

Menurutnya, pada Pemilu 2024 tersebut PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo harus bisa memenangkan Capres-cawapres Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Karena ini tugas kita bersama, ayo kita bergotong royong untuk sama-sama memenangkan Ganjar – Mahfud,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *