Imam Supandi Bacawali Kota Malang: Insyallah Lampu Hijau, Semoga Tidak Ada Kendala Kedepannya.

Imam Supandi (kanan berkopiyah) saat berfoto bersama para undangan di Vasa Hotel Surabaya

indonewsdaily.com, Malang- Bacalon Wali Kota Malang Imam Supandi menghadiri acara pemantapan serta pengarahan kepada para calon pemimpin daerah dari Partai Kebangkitan Bangsa yang mana para pemimpin mendapatkan arahan serta pemantapan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Acara tersebut dilaksanakan di Vasa Hotel Surabaya, Jalan HR Muhammad no 31, Putat Gede Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. (4/5/2024), yang dihadiri oleh calon Bupati dan Cawali seluruh Indonesia bagian timur.

Imam Supandi Bacalon Wali Kota Malang mengatakan bahwa dirinya mengungkapkan isi hatinya setelah turut serta menghadiri acara pengarahan tersebut.

” Terkait acara tadi saya pribadi merasa senang dan sangat bersemangat mas. acaranya penuh nasionalisme, meriah, dan yang datang orang-orang hebat dari masing-masing daerah, Misal dari  NTT, NTB, Bali, dan tuan rumah Jawa timur,” ungkapnya

Selanjutnya Supandi menambahkan bahwa dirinya telah mantab untuk maju mencalonkan dirinya sebagai N1 Kota Malang.

” insyallah kalau disinggung lampu hijau dari PKB semoga semakin mulus mas jalannya, untuk kedepannya,” katanya

Sebelumnya Bacawali kota Malang dari PKB Imam Supandi sowan ke salah satu Tokoh Masyarakat kota Malang Abah Saguanto pada Jumat (3/5/2024).

Ditemui Saguanto di Toko perlengkapan baju TNI&Polri Army Look&Bordir di Jalan Zainul Arifin no 32, Kecamatan Klojen, Kota Malang Ia mengatakan selain untuk bersilahrurahmi dirinya meminta ijin serta dukungan moril kepada Abah Saguanto.

“Saya ke sini bertujuan selain bersilahturahmi juga untuk memohon ijin kepada saudara saya , sesepuh saya serta tokoh masyarakat kota Malang dalam hal ini yakni Abah Saguanto. Tujuan yang utama saya yaitu memohon dukungan moril serta semangat terkait pencalonan saya dalam Pilkada Tahun 2024 kedepan ini,” pungkasnya (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *