IWO AWARD 2022 pilih 10 Best Figure Malang

Jawa Timur359 Views

Indonewsdaily.com, Malang – Anugerah IWO atau IWO Award 2022 merupakan ajang pemberian penghargaan yang diberikan oleh Ikatan Wartawan Online Malang Raya, kepada figur pemimpin publik di daerah. Selain itu IWO Award ini juga diberikan kepada pimpinan instansi pemerintah maupun non pemerintah serta tokoh organisasi maupun kelompok masyarakat atas dedikasi dan konsistensi dalam membangun Malang Raya.

Dalam acara ini Mengusung dua kategori yakni predikat Malang Best Figure dan predikat Yang Muda Yang Berdampak.

Acara ini memiliki tujuan yakni untuk mengapresiasi kinerja para tokoh publik dan pemuda di wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Disamping itu,

Ikatan Wartawan Online Malang Raya juga bermaksud mengangkat karakter leadership yang dapat menjadi cermin panutan bagi masyarakat luas.

IWO Malang Raya adalah sebuah organisasi wartawan yang dikenal selalu secara kontinyu memberikan penghargaan sejak tahun 2020.

Pada anugerah di tahun yang ketiga ini IWO mengapresiasi tak hanya dari segi kepemimpinannya tapi juga dari kreatifitas pembaruan yang diwujudkan.

Sebanyak 10 tokoh yang dinilai layak mendapatkan penghargaan IWO Award dengan predikat Malang Best Figure 2022 diantaranya adalah Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., (Menteri Koordinator Bidang PMK RI), Drs. H. Sutiaji (Walikota Malang & Sahabat Difabel), I Made Rian Diana Kartika (Ketua DPRD Kota Malang), Laily Fitriyah Liza Min Nelly (Ketua PERINDO Kota Malang).

Selanjutnya juga ada Entrepreneur, Ely Estiningtyas J (Ketua I TP PKK Kota Malang, Ketua PERWOSI), dan juga Yuni Shara Artis dan (Pemerhati Anak Usia Dini) Prof. Dr. Dyah Sawitri S.E., M.M.,(Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur), Ir. H. M.Ridwan Hisjam (Anggota DPR RI Komisi VII), Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag (Ketua Tanfidiziyah PCNU Kota Malang), Risa Santoso, B.A., M.Ed (Rektor Institut Teknologi & Bisnis ASIA Malang). (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *