Jalan Santai Desa Sukolilo Wajak Hadirkan Farel Prayoga dan Nia KDI

Jawa Timur132 Views

Indonewsdaily.com, Malang – Acara jalan santai dan bersih desa Sukolilo Kecamatan Wajak Kabupaten Malang dilaksanakan pada hari ini Minggu (27-11-2022) berlangsung meriah dan disambut antusias oleh seluruh masyarakat.

Hal ini di karenakan Pemdes Sukolilo menghadirkan bintang tamu Farel Prayoga yang lagi viral tersebut,tidak hanya itu panitia juga tak tanggung -tanggung dalam memeriahkan acara ini hadirkan juga Nia KDI.

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB dan dilaksanakan di RT 22 RW 08 Pedukuhan Patok Desa Sukolilo Wajak meski tampak hujan masyarakat tetap semangat untuk mengikuti acara tersebut.

Selaku kepala desa dan sekaligus ketua panitia Joni Arifin mengatakan bahwa acara ini di hadiri pula oleh , Babinsa, bhabinkamtibmas, dan seluruh unsur kelembagaan Pemdes Sukolilo masyarakat menyambut acara jalan santai dan bersih desa dengan gembira dan tetap menjalankan Prokes dengan baik.

Peserta jalan santai melibatkan semua masyarakat umum bahkan masyarakat di luar dari desa Sukolilo juga banyak yang ikut berpartisipasi sebagai peserta Jalan Santai.

Ketika dikonfirmasi Joni Arifin selaku kepala Desa sangat mengapresiasi kegiatan jalan Santai yang sedang di adakan di desanya.

“Alhamdulilah acara ini bisa terlaksana hari ini karena sebenarnya kami sudah deal mengundang Farel Prayoga ini pada tanggal 17/08/2022 lalu eh ternyata dia diundang untuk ke istana, Disamping untuk memberi hiburan kepada masyarakat desanya juga untuk menumbuhkan Desa Sukolilo Desa yang nyaman untuk tujuan berwisata.” ungkapnya.

Panitia juga telah memberikan Door Prize yang telah di persiapkan antara lain berupa kulkas, kursi sofa, magic com, dispencer, kipas angin, dan lain-lain.

Joni Arifin mengharapkan ke depannya Desa Sukolilo dengan adanya kegiatan ini Desa Sukolilo dapat menjadi Desa Tujuan Wisata unggulan.

“Saya harap desa kami menjadikan desa unggulan yang maju dimana desa Sukolilo ini juga banyak memiliki hasil kreativitas unggulan masyarakat seperti rumput taman, gula merah, kerupuk ceriping dan great jagung.” ungkapnya.
(windu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *