Jalan Sehat RW 7 Kelurahan Penanggungan Awal Dari Kebangkitan Lebih Kuat Dalam Merayakan HUT RI ke-77

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Dengan mengambil tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, jalan sehat HUT RI 77 berlangsung meriah.

Antusias warga RW 7 terlihat sangat semangat untuk mengikuti event ini terbukti panitia mencetak ticket sebanyak 800 lembar dan sold out habis terjual. Jalan sehat diberangkatkan pukul 06:30 WIB dengan mengambil Strat dan Finish di jalan Garut kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen.

Acara ini di hadiri pula oleh mantan Sekda Kota Malang Siaboe Harun Naseh, Lurah Penanggungan Kecamatan Klojen Solikin, serta Babinsa.

Lurah Penanggungan Solikin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya eforia saja tetapi harus dilanjutkan dengan jiwa semangat juang para pahlawan.

“Kita harus pulih lebih cepat bangkit lebih kuat sesuai tema acara hari ini. Semenjak kita di landa pandemi kemarin kita harus tetap semangat seperti pejuang kita terdahulu.” tegasnya. (28/08/2022)

Selain itu ketua pelaksana Sutrisno menambahkan bahwa event semacam ini sangat di rindukan masyarakat setelah pandemi melanda.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan- rekan yang telah membantu terlaksanakan acara ini .Alhamdulilah kita cetak ticket hampir 800 lembar habis terjual.” ungkapnya.

Selain itu dalam acara ini panitia menyediakan stand stand bazar sehingga mampu membangkitkan gairah sektor usaha bagi warga RW 7, Acara berlangsung tetap sesuai prokes dan berjalan lancar. (windu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *