Jangan ya dek Ya!! Kesal Telpon Tak di Angkat, Pria di Lumajang Nekat Tusuk Selingkuhan

 

 

Indonewsdaily.com, Lumajang – Seorang pria berinisial SM (49) warga Desa Tempursari, Kedungjajang, Lumajang nekat tusuk selingkuhan gara-gara kesal telepon tak diangkat.

Korban adalah perempuan berinisial AR (37). Warga Desa Dawuhan Wetan, Rowokangkung, Lumajang. Akibat kejadian itu ia mengalami sejumlah luka tusuk seperti di bagian tangan dan wajah.

Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Sugiharto mengatakan, penusukan tersebut terjadi pada Senin (12/8/2024) malam. Saat itu pelaku ke rumah korban dan ditemui di ruang tamu disitulah penusukan terjadi.

“Pelaku kesal terhadap korban lantaran pesan singkat maupun telepon korban tidak pernah direspons. Korban dan pelaku memiliki hubungan asmara,” ujar Sugiharto, Kamis (15/8/2024).

Mengetahui kejadian itu suami korban lantas meminta tolong kepada warga sekitar dan membawa korban ke rumah sakit. Sedangkan pelaku diamankan warga kemudian diserahkan ke polsek setempat.

“Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Saat ini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Lumajang,” pungkas Sugiharto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *