Jemaah Haji Kloter 24 Tiba di Balaikota Malang.

Jamaah Haji Kloter 24 Tiba di Balaikota Malang.

indonewsdaily.com, Malang- Jamaah haji tiba di kota Malang di sambut oleh Pj Walikota Malang Wahyu Hidayat pada Sabtu, (29/6/2024), pukul 15:00 wib.

Sebelumnya Jemaah haji dari kloter 21, 22 dan 23 telah tiba terlebih dahulu di Ki Angmor Rampal Kota Malang.

Seperti disampaikan Pj Walikota Malang Wahyu Hidayat saat menyambut kedatangan para jemaah Haji di Balaikota Malang.

“Alhamdulilah, saya ucapkan selamat datang kepada seluruh jemaah haji yang telah menunaikan ibadah haji dan pulang dengan sehat walafiat,” ucapnya.

Bergantian, Bus yang membawa jamaah haji tiba di Kota Malang yang telah ditunggu oleh keluarga dan kerabat. Wahyu menambahkan jumlah jamaah dan yang meninggal dunia.

“Dari 1.096 jemaah haji yang berangkat ke Tanah Suci, satu jemaah asal Bandulan Kota Malang meninggal dunia di Mekah, dari data yang diterima, satu jemaah yang meninggal dunia karena sakit dan sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit,”ungkapnya.

Seperti saat melepas jemaah ke tanah suci, kedatangan jemaah yang baru tiba ini juga disambut haru dan bahagia oleh keluarga.

Selanjutnya Wahyu menjelaskan Sebanyak 72 jamaah haji yang tiba di Balaikota Malang,

“Ini adalah Bus terakhir yang tiba di kota Malang, sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan juga untuk minta doa buat kota Malang bagi para Jamaah Haji supaya lebih baik, dan selamat datang, semoga menjadi Haji yang mabrur dan tentunya dengan kembalinya Jamaah haji ini bisa memberikan satu semangat dan doa bagi seluruh masyarakat kota Malang, karena kota Malang ada satu yang meninggal maka kita doakan bersama, dan Alhamdulillah selama perjalanan haji yang dari kota Malang ini semua berjalan lancar serta tidak ada halangan apapun, pungkasnya (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *