Jembatan Ingas Rampung dan Diresmikan Bupati Malang

HM Sanusi saat menggunting pita pertanda di resmikan jembatan Ingas.

Indonewsdaily.com, Malang – Jembatan Ingas penghubung antara Dusun Krajan dan Dusun Sumbersuruh, Desa Pandanrejo, Kecamatan Pagak, Kamis (23/2/2023) siang diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Malang HM Sanusi.

HM Sanusi menyampaikan bahwa pihaknya sangat respek atas selesainya pembangunan Jembatan Ingas, dimana jembatan ini berfungsi sebagai penghubung antara Dusun Krajan dan Dusun Sumbersuruh, Desa Pandanrejo, Kecamatan Pagak.

Selain itu ucapan terimakasih juga di lontarkan Bupati Malang serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berperan dan berkontribusi dalam pembangunan Jembatan Ingas ini.

“Kita patut bersyukur karena proses pembangunan Jembatan Ingas ini akhirnya telah rampung sehingga pada hari ini dapat kita resmikan,” tuturnya.

Turut hadir pada acara ini Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Taufiq Hidayat, sebagian Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Camat dan Muspika Pagak, serta seluruh Kepala Desa di wilayah Kecamatan Pagak.

Sanusi berharap infrastuktur jembatan ini nantinya dapat memberikan kemudahan dan kelancaran akses mobilisasi masyarakatsehingga akan mempermudah akses traffic perdagangan dan sosial.

“Semoga hadirnya jembatan ini dapat memperlancar arus perekonomian maupun distribusi barang dan jasa guna mendukung pertumbuhan sosial, ekonomi dan peningkatan pendapatan masyarakat Desa Pandanrejo, khususnya Dusun Krajan dan Sumbersuruh. Dengan meningkatnya kemudahan aksesibilitas, mudah-mudahan hal ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya pula bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang secara luas,” pungkas Bupati Malang.
(*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *