Jisoo Lovelyz Dinyatakan Positif Covid-19

Covid-19 kali ini kembali menyerang seorang idola K-Pop. Salah satu member dari girlband Lovelyz, yaitu Jisoo, dinyatakan positif Covid-19 

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak Woollim Entertainment sebagai manajemen. Dikabarkan bahwa Jisoo resmi dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021.

“Halo, kami dari Woollim Entertainment. Member Lovelyz, yautu Seo Jisoo dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021 di pagi hari,” ungkap pihak manajemen.

“Jisoo langsung menjalani tes usai diinformasikan pada 21 Juni bahwa terdapat salah satu staf yang dinyatakan Covid-19. Setelahnya, dia dikonfirmasi positif pada 22 Juni di pagi hari,” lanjutnya.

Jisoo pun akhirnya terpaksa harus menunda semua aktivitas yang telah dijadwalkan. Woollim Entertainment menegaskan bahwa mereka telah melakukan tindakan yang disarankan oleh tim medis.

Sementara mengebau member Lovelyz yang lain, Woollim Entertainment mengungkapkan bahwa semua member dan juga staf telah menjalani tes. Mereka juga telah menjalani masa karantina mandiri sejak 22 Juni 2021.

“Semua member Lovelyz dan juga staf, yang diklasifikasikan mempunyai kontak erat dengan Jisoo, telah menjalani tes pada 22 Juni 2021. Mereka saat ini sudah menjalani karantina mandiri,” jelas Woollim Entertainment.

“Kami memprioritaskan keselamatan dari artis dan juga pegawai kami. Sehingga kami akan mengikuti perintah serta aturan dari pihak medis usai hasil tes terungkap,” tambahnya.

Di akhir pernyataan, pihak Woollim Entertainment berharap agar para penggemar dapat memahami situasi yang ada lantaran Lovelyz harus menjalani karantina mandiri hingga waktu yang telah ditentukan.

“Kami berharap pengertiannya mengenai insiden ini. Kami akan berusaha keras untuk dapat mengikuti aturan terkait Covid-19 dan melakukan pencegahan sebisa mungkin,” pungkas Woollim Entertainment.

Ini bukan pertama kalinya Covid-19 menyerang industri hiburan K-Pop. Baru-baru ini, diketahui pula bahwa SEVENTEEN harus menunda promosi comeback-nya lantaran terdapat salah satu staf mereka yang juga dinyatakan positif Covid-19.

Untungnya, para member SEVENTEEN telah dinyatakan negatif. Namun mereka harus tetap menjalani karantina mandiri untuk tindakan pencegahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *