Jin BTS Disebut Ahli Bedah Miliki Bibir Paling Cantik

Salah satu personel BTS, yaitu Kim Seok Jin yang juga dikenal dengan nama panggungnya sebagai Jin, disebut sebagai idol Kpop yang mempunyai bibir paling cantik. Jin BTS dinobatkan sebagai idol Kpop yang memiliki bibir tercantik dalam kontes “Idol Lips World Cup”. Kontes tersebut diketahui menghadirkan tiga ahli bedah plastik asal Korea Selatan untuk menjadi jurinya. Kontes ini diadakan secara anonim dan hanya menampilkan foto-foto bagian bibir dari para idol Kpop. Para juri baru akan mengetahui nama-nama idol yang masuk ke dalam kontes tersebut pada sesi terakhirnya.

Jin BTS, oleh para juri, disebut mempunyai bentuk bibir cupid bow. Mereka memuji bibir milik Jin BTS lantaran garisnya yang tajam dan indah. Para juri pun memuji bibir milik Jin BTS dan mengungkapkan bahwa bibir pria yang lahir pada tahun 1992 ini menciptakan pesona yang cantik. “Kami menjelaskannya sebagai tuberkulum lantaran bagian tersebut sedikit tebal. Saya pikir itu adalah tren yang bagus,” ujar salah satu ahli bedah plastik pada saat dirinya mengomentari bibir Jin BTS, seperti yang dikutip dari Allkpop.

Karena keindahannya ini, para ahli bedah plastik pun menobatkan bibir milik Jin BTS sebagai model ideal untuk bentuk bibir. “Struktur dan garisnya terlihat seperti standar bagi semua orang,” ucapnya.

Dengan penilaian tersebut, para juri pun sepakat untuk menobatkan Jin BTS sebagai pemenang kontes serta pemilik bibir paling cantik.

Sebelumnya, Jin BTS juga pernah direpresentasikan sebagai The Fundamental Beauty di pameran seni James Jean. Salah satu media Korea Selatan mengungkapkan bahwa Jin dianggap mempunyai wajah paling sempurna secara ilmiah. Pesona pria yang lahir di Gwacheon, Gyeonggido, Korea Selatan ini disebut unik.

Pasalnya, ahli bedah mengungkapkan bahwa Jin BTS mempunyai wajah yang merupakan perpaduan antara maskulin dan juga feminin. Sudut bibir milik Jin yang mengarah ke atas dinilai mampu memberikan gambaran karakter yang lembut. Bibirnya yang tebal juga turut menjadi bagian yang paling penting untuk menciptakan pesona netral gender. Keunikan lain yang juga dimiliki Jin yaitu adalah bentuk rahangnya. Jin diketahui mempunyai bentuk rahang yang lembut, terlihat feminin, namun juga tajam dan maskulin pada saat yang bersamaan.

Kesan maskulin dari wajah milik Jin BTS ini juga dibentuk oleh alisnya yang panjang serta tebal. Kemudian, rasio ideal yang dimiliki oleh Jin merupakan rasio yang digunakan para pelukis pada saat melukis wajah dewa-dewa di zaman Yunani Kuno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *