Joglo Hens Cafe Sajikan Tongkrongan Bernuansa Alam

Lokasi Joglo Hens Cafe yang berada di jalan Slamet Baran Tambora Kota Malang.

Indonewsdaily.com, Kota Malang –  Dengan mengambil tema Back to Nature satu lagi tempat kongkow hadir di Kota Malang.Yang pada Hari ini (8/7/2023) dilakukan Gebyar Launching Joglo Hens Cafe.

Adapun lokasi Joglo Hens Cafe berada di jalan Slamet Baran Temboro Kota Malang.sedangkan sebagai hiburan pihak management menghadirkan Elektone Babe Alland

Joglo Hens Cafe berkonsep alam dengan struktur bangunan keraton joglo sehingga menambah eksotik dan bernuasa klasik,selain itu tampak di jumpai pemandangan dengan berbagai Gazebo.

Selain itu dari menu yang di sajikan ada yang menarik perhatian dari awak media ,tampak do jumpai menu anggkringan khas Jogyakarta serta berbagai macam Mie Level yang sekarang lagi trand di kalangan anak muda.

dengan makanan unggulan angkringan dan makanan-makanan tradisional yang di sajikan dengan rasa yang tidak kalah dengan masakan restoran bintang lima maka Joglo Hens memberikan alternatif pilihan untuk nongkrong di Kota Malang.

Pengelola Joglo Hens Cafe , May mengatakan sengaja menyuguhkan tempat nongkrong bernuansa alam, sangat cocok untuk acara keluarga, kerabat dan teman.

“Monggo mas, kalau mau bikin acara disini kita siapkan beberapa fasilitas mulai dari penginapan hingga masakan khas jawa kalau mau bikin acara bisa langsung reserfasi ke sini,kami berikan discount menarik ,kalau venue saya gratiskan pokoknya beli makanannya disini.” ucap May saat di temui indonewsdaily.com

Lebih lanjut May mengatakan bahwa dari Beberapa menu ada banyak pilihan menu yang disuguhkan Joglo Hans Cafe ada beberapa masakan tradisional mulai angkringan, mei level dan beberapa minuman panas maupun dingin.

“Yang menarik lagi, disini setiap harinya juga ada live musik electone untuk yang hobby menyanyi.” katanya.

May juga menyampaikan bahwa dalam pengembangan cafe pihaknya akan membangun kolam renang untuk anak-anak.

“Nanti juga ada penambahan fasilitas mas seperti kolam renang dan penginapan yang sangat cocok untuk acara keluarga.” tutupnya. (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *