Kapolsek Pujon AKP Sigit Bersama Anggotanya Laksanakan Patroli Kamtibmas

Indonewsdaily.com, Malang – Dalam rangka menjaga kondusifitas sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat, Kapolsek Pujon, Polres Batu AKP Purwanto Sigit Raharjo, S.H., M.H bersama anggota Polsek Pujon melaksanakan kegiatan patroli Kamtibmas, dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah hukum Polsek Pujon, Polres Batu, pada Rabu (24/8/2022).

Mantan Kanit Laka Lantas Polres Batu ini menyampaikan, jika giat yang dilakukannnya bersama anggotanya tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Ya, sudah sepatutnya kami menjaga keamanan, ketertiban dan rasa aman bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pujon, Polres Batu, karena tugas seorang polisi itu juga melindungi dan mengayomi masyarakat,” tukasnya.

Pihaknya juga menambahkan, bahwa rute patroli tersebut meliputi Balai Desa Pandesari, Dusun Gesingan Desa Pandesari, Pasar Pujon, Balai Desa Wiyurejo, MI MIFTAQHUL UQULIYAH Desa Wiyurejo, SDN 01 Wiyurejo, Balai Desa Madiredo, Balai Desa Tawangsari, Balai Desa Ngabab dan Balai Desa Bendosari.

“Selain itu, dalam pelaksanaan patroli ini kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Kepala Desa, Kepala Sekolah, maupun warga untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C, yang sekaligus berkoordinasi terkait giat masyarakat dalam rangka HUT RI ke-77 yang akan dilaksanakan di desa masing-masing,” papar dia.

AKP Sigit berharap, jika kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat mengantisipasi adanya kejahatan.

“Semoga ke depan dengan adanya patroli rutin yang kami laksanakan ini, wilayah Kecamatan Pujon tetap kondusif dan aman,” pungkasnya mengakhiri. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *