Karyawan Karoseri Bus di Mojokerto, Tewas di Ruang Kerja

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Seorang karyawan bengkel karoseri bus milik CV Satya Prima ditemukan meninggal dunia. Korban diketahui bernama Anful Ravica Purba (57) merupakan warga Kranggan Kota Mojokerto. Mayat bapak dua anak itu tergeletak di lantai ruangan tempat kerjanya.

Korban pertama kali ditemukan Sujak (55) dan Kusaini (58), satpam CV Satya Prima yang berada di Jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, Kamis ,(24/6/2021). Menurut Sujak, awalnya istri korban menanyakan kondisi suaminya lantaran tak kunjung pulang. Anful biasa pulang dari bengkel karoseri bus tersebut pukul 16.00-17.00 WIB. Sekitar pukul 21.30 WIB, Sujak bersama rekannya mengecek ruangan tempat kerja korban. Ruangan tempat merakit audio bus itu berada di bagian depan sisi kanan bengkel

“Saat saya cek, kondisi lampu ruangan belum dinyalakan. Setelah saya nyalakan lampunya, ternyata korban kondisi sudah meninggal tergeletak di lantai,” kata Sujak.

Anful tewas terlentang di lantai ruangan yang menjadi tempat kerjanya. Perakit audio bus ini hanya memakai celana kolor abu-abu dan kaus lengan pendek warna hitam. Sujak menuturkan, Anful datang ke tempat kerjanya pada Rabu (23/6) sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut dia, bapak dua anak itu biasa bekerja sendirian di dalam ruangan untuk merakit audio bus. Korban merupakan keluarga pemilik CV Satya Prima, Eko Setiawan.

“Tadi pagi ketemu saya saat dia datang bekerja, kondisinya sehat, tidak mengeluh sakit apapun,” ungkapnya.

Sejumlah anggota Polsek Trowulan dan Tim Identifikasi Polres Mojokerto telah melakukan olah TKP. Polisi juga menggali keterangan dari dua satpam CV Satya Prima yang pertama kali menemukan mayat Anful.

Kanit Reskrim Polsek Trowulan AKP Edy Sujarwoko menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya Anful. Mayat korban dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *