Kasus Janda Cantik Tewas di Hotel Probolinggo, Suami Siri Diamankan Polisi

 

 

Foto: Polisi saat mengamankan suami siri korban

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Polisi masih mendalami kasus tewasnya janda bernama Maryam (36) di kamar Hotel Bromo, Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, pada Minggu (4/8/2024) sekitar pukul 20.15 WIB.

Hasil penyelidikan bersama dengan Polsek Tongas, diketahui sebelumnya korban diketahui check in bersama seseorang yang mengaku sebagai suami sirinya.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto mengatakan, suami siri korban bernama Dedi Susanto (37) warga Desa Pohsangit Leres, Kecamatan Wonomerto kini telah diamankan.

“Hasil penyidikan sementara, korban check in bersama dengan seorang pria yang mengaku suami siri korban. Saat korban meninggal dunia, si pria pergi membawa ponsel korban dan meminta diantarkan ke Mapolres,” kata AKP Didik, Senin (5/8/2024).

Sementara Dedi Susanto mengaku dirinya panik setelah mengetahui korban yang dinikahi siri sejak setahun itu sudah meninggal dunia.

“Karena saya bingung dan panik, jadi langsung ke pak kades, takut keluarganya ke rumah dan takut ada apa-apa dengan saya. Saya juga bilang ke pak kades, kalau saya tidak mau kabur, saya mau tanggung jawab,” jelas Dedi saat di ruang penyidik.

Sebelumnya, seorang janda bernama Maryam (36) warga Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas di kamar hotel Bromo Indah kamar 29.

Janda tersebut ditemukan tewas pada Minggu (4/8/2024) sekitar pukul 20.15 WIB di kamar Hotel Bromo Indah, Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD dr Moh Saleh untuk dilakukan visum dan autopsi untuk mencari penyebab kematian korban.

Exit mobile version