Kebakaran Gudang Toko Bangunan di Mojokerto Hanguskan Satu Mobil

 

Foto: Pemadam saat memadamkan api

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Api tiba-tiba menjalar dan membakar sebuah gudang toko bangunan Sumber Sari di Jalan Pahlawan No. 10 F Mengelo Miji Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, Selasa (21/11/2023). Akibatnya, gudang ludes terbakar dan sebuah mobil pick up ikut hangus terbakar. Beruntung kebakaran tidak merembet ke tempat lain.

Api kebakaran baru bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah petugas pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Pemilik toko, Sutanto mengatakan, diduga kebakaran itu disebabkan karena aktifitas membakar sampah.

“Barusan saja, soale ada yang obong-obong (membakar) sampah, sebelah kanan, itu sampah tok dan kayu-kayu bongkaran. Karena atapnya baru saya ganti,” jelasnya.

Namun pihaknya tidak mengetahui dari mana sumber api itu berasal. Menurut Sutanto kebakaran itu juga menghanguskan satu mobil miliknya.

“Yang bakar, saya gak tau. Genine gede (apinya besar) mau saya dorong gak nuntut, itu mobil sudah lama tidak dipakai, tapi masih bisa. L300 tahun 2005,” terangnya.

Mulanya ia pukul 09.40 WIB mau masuk ke toko, tetapi tiba-tiba mengetahui ada teriakan dari seorang karyawan.

“Ke toko, apine besar kanan kiri, kebakaran kira-kira berlangsung satu jam. Sekitar jam 09.40 WIB mau masuk, begitu keluar kantor saya, gudang kebakaran. Kalau konsleting listrik, siang disana kan mati,” paparnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *