Kenal Lewat Aplikasi Online, Motor Milik Pelajar Siswi di Jakarta Utara Dibawa Kabur Pria Kenalannya

Pelaku Saat Membawa Kabur Motor Korban, Keluar dari Koja Trade Mall Jakarta Utara Terekam Kamera Pengawas CCTV, Jumat (25/08/2023).

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Nasib sial menimpa seorang pelajar siswi, karena motor berjenis Honda Beat milik orang tuanya, dibawa kabur oleh kenalannya usai jalan bersama ke Koja Trade Mall, dikawasan Koja Jakarta Utara, Jumat (25/08/2023).

Salah satu keluarga korban yang bernama Marwah menceritakan, bahwa mulanya keponakanya berinisial DS itu yang berstatus masih Pelajar, berkenalan dengan seorang remaja yang mengaku bernama Reza di aplikasi online.

“Kronologinya itu keponakan saya dapat kenalan dari aplikasi online, lalu keponakan saya diajak jalan-jalan dengan remaja pria itu bernama Reza dengan menggunakan motor keponakan saya ke Koja Trade Mall di Kawasan Koja Jakarta Utara,” tutur Marwah saat dikonfirmasi www.indonewsdaily.com, Sabtu (26/08/2023).

Lanjut Marwah menjelaskan, bahwa usai berjalan-jalan di Koja Trade Mall, keponakan itu mampir sebentar membeli minuman dan ketika itu juga remaja pria yang mengaku nama Reza langsung tancap gas kabur membawa sepeda motor Honda Beat Nopol B 6121 UOY.

“Ya keluarga juga langsung lapor ke Polsek Koja untuk mengusut kasus ini dan rekaman cctv juga ada merekam pelaku yang membawa kabur motor keponakan saya,” terangnya.

“Kasus ini juga sudah dalam penyelidikan Satreskrim Polsek Koja [Polres Metro Jakarta Utara] mas, semoga ada perkembangan dan pelaku bisa ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Marwah.

Kasus hilangnya motor pelajar siswi ini pun viral di media sosial dan mendapatkan response positif di kalangan netizen, untuk membantu mencari keberadaan motor korban dan menangkap pelaku kejahatan tindak pidana tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *