Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Apresiasi Polri dan TNI atas Pengamanan Lebaran 2022

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Lancarnya arus lalu lintas sepanjang perjalanan Mudik, masyarakat mengaku puas dan mengucapkan rasa terima kasih kepada petugas Polri dan instansi terkait.

Hal ini ditunjukan dengan adanya beberapa testimoni dari masyarakat hingga tokoh masyarakat yang sedang melakukan Mudik perjalanan maupun berwisata di Kota Batu. Minggu, (8/5/2022).

Seperti salah satu warga Pare Kediri yang hendak melakukan perjalanan saat libur lebaran ke Kota Batu, Jawa Timur mengaku puas dengan penanganan mudik tahun ini.

“Saya Anisa dari Pare Kediri akan menuju Malang, dengan adanya polisi dan petugas yang mengatur lalu lintas, Alhamdulillah perjalanan saya lancar,” Ucap Anisa saat berada di Pos Pam Kamdal.

Sementara, beberapa tokoh masyarakat Kota Batu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI/Polri dan Pemerintah Daerah serta ormas yang mendirikan Pos pengamanan dan pelayanan di jalur-jalur mudik Lebaran 1443 Hijiyah dan tempat wisata yang ada di Kota Batu.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada jajaran Polres Batu, TNI dan Instansi lain, yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga pelaksanaan Lebaran tahun 2022 kali ini perjalanan lalu lintas di Kota Batu berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Mudah-mudahan situasi ini bisa berjalan kondusif sampai libur lebaran berakhir“ ucap H. Abdul Manab Ketua PD Muhamdiyah Kota Batu.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu H. Hendro Wahyu Wijoyono, mengucapkan terima kasih kepada Polri, TNI dan Organisasi Kemasyarakatan serta Instansi lain atas pelaksanaan pengamanan Lebaran tahun 2022 di Kota Batu, sehingga situasi berjalan aman, Ramai lancar dan kondsif.

H. Ahmad Budiono Ketua PCNU Kota Batu, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri, TNI yang telah membantu menciptakan kondisi situasi aman, tertib dan lancar dalam rangka perayaan hari Idul Fitri 1443 H.

“Memang Kota Batu bukan daerah yang dilewati bagi para pemudik, namun sebagaiman kita ketahui bersama, Kota Wisata Batu menjadi salah satu tujuan wisata bagi para pemudik sehingga pada hari-hari tertentu termasuk H+1, H+2, H+3 memang terjadi kunjungan wisata yang luar biasa. Namun itu semau bisa diantisipasi oleh petugas Polri dan jajaran dengan berdirinya Pos-pos Pengamanan dan Pelayanan” Terangnya.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *