Bus Tentrem Lindas Honda Beat di Srigonco, Satu Tewas dan Satu Luka Berat

Kondisi korban bersama motor saat terlindas Bus Tentrem di Jalan Raya Srigonco.

Indonewsdaily.com, Malang – Diduga kekurang hati hatian dalam mengendarai kendaraan motornya serta ingin mendahului kendaraan besar di jalan menikung berakibat satu orang meninggal dilokasi dan satu orang (yang dibonceng) mengalami luka luka berat ringan.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di jalan raya Desa Srigonco Kecamatan Bantur Kabupaten Malang sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (8/5/2022) antara Honda Beat nopol N 2120 HC dengan Bus Wisata Tentrem nopol W 7476 US yang dikemudikan Fifin Rusdiantoro (44) warga Dusun Cangar Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Akibat kecelakaan ini pengendara Honda Beat bernama Ujang Soleh (22) meninggal dunia dilokasi sedangkan yang dibonceng (adiknnya) bernama Ahmad Zarkasi (13) mengalami luka luka berat ringan. Dan kesemuanya warga warga Desa Ganjaran Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Menurut saksi mata, Pujiono (38) warga Dusun Krajan Desa Srigonco Kec Bantur mengatakan, saat itu motor yang dikendarai korban melintas dari arah Utara ke Selatan diduga hendak mendahului kendaraan truk.

“Tiba tiba di jalan menikung di lokasi motor yang dikendarai korban yang membonceng adiknya terjatuh.” ujar Pujiono.

Ditambahkan Pujiono, bersamaan dibelakang motor yang dikendarai korban melintas Bus Wisata Tentrem yang tujuan mengantar rombongan wisatan dari Kota Baru tujuan ke Pantai Selatan.

“Karena jarak cukup dekat, sehingga sopir bus tak bisa mengerem laju kendaraannya berakibat motor serta tubuh korban serta adik korban terlindas.” imbuhnya.

Hingga berita ini dituliskan belum ada keterangan resmi dari pihak Unit Lakalantas Polres Malang terkait kecelakaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *