Konsep Out Door Food Garden BNS Alternatif Kuliner Di Kota Batu

Ir. Suryo Widodo, Direktur JTP Group saat memberikan sambutan di Food Garden BNS.

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Food Garden Batu Night Spectacular yang tergabung dalam Manajemen Jawa Timur Park Group memberikan alternatif pilihan buat kalayak umum, Managemen sengaja mengambil konsep Out Door mengingat kota Batu memiliki view yang bagus serta hawanya yang sejuk.

Acara yang mengemas soft launching Food Garden BNS ini di rangakai dengan berbuka puasa bersama dengan insan pers Malang Raya pada Kamis (20/04/2023).

Food Garden Batu Night Spectacular yang dulunya merupakan Food Court biasa milik Batu Night Spectacular, kini dirombak sedemikian rupa menjadi Food Garden yang luar biasa yang memiliki konsep Out Door yang cantik.

Seperti yang di ungkapkan Titik S.Ariyanto Manager Marketing and Public Relations JTP mengatakan bahwa Food Garden Batu Night Spectacular ini akan dijadikan lokasi terbuka bagi publik untuk menikmati kuliner.

“Food Garden Batu Night Spectacular adalah konsep terbuka sehingga pengunjung tanpa harus membeli tiket masuk ke Batu Night Spectacular.” terangnya.

Direktur Jatim Park Group,Suryo Widodo dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada awak media yang sudah hadir di acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada insan pers Malang Raya serta semua pihak yang turut serta atas kesuksesan acara peluncuran Food Court Garden ini”, ucap Suryo.

“Terus terang untuk renovasi ini cukup berat,waktu renovasi satu bulan ini sangat mepet,apalagi tampak depan cuma delapan hari,dan belum lagi soal hujan”, kata Suryo.

Suryo berharap,area Food Court Garden ini bisa menjadi nilai tambah Batu Night Spectacular yang diberikan kepada wisatawan yang berkunjung yang nantinya pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner dengan hiburan live music.

Dengan adanya kegiatan Buka Puasa Bersama dan peluncuran Food Garden Batu Night Spectacular ini diharapkan Jawa Timur Park Group dan rekan media Malang Raya dapat terus menjalin hubungan baik serta dapat terus bersinergi bersama untuk membangkitkan kembali pariwisata Indonesia khususnya Jawa Timur Park Group di kawasan Malang Raya.(win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *