Konsolidasi Kader, PAN Kota Mojokerto akan Kerja Keras Demi Pastikan Kemenangan Ning Ita-Cak Sandi

 

Foto: Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Merapatkan barisan kader PAN se-Kota Mojokerto demi memenangkan paslon Ning Ita-Cak Sandi dalam Pilkada 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kota Mojokerto menggelar acara pendidikan politik dan konsolidasi kader dalam rangka pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Ning Ita – Cak Sandi, Selasa (17/9/2024).

Dihadiri ratusan kader dan simpatisan, acara yang berlangsung di Hotel De Resort, Kota Mojokerto itu diikuti kader hingga anak ranting PAN. Kegiatan ini juga dihadiri calon wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari serta wakilnya Sidharta Arisandi.

Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memperkuat dukungan kader dan simpatisan dalam upaya memenangkan pasangan Ning Ita dan Cak Sandi pada Pilkada Kota Mojokerto 2024.

“Kami siap bekerja keras dan berkolaborasi untuk memastikan kemenangan Ning Ita dan Cak Sandi,” ujar Moeljadi dengan penuh semangat.

Dalam kegiatan ini, lanjut Moeljadi memaparkan, merupakan momentum untuk memperkuat barisan para kader PAN Kota Mojokerto untuk memenangkan Ning Ita – Cak Sandi dalam Pilkada 2024.
“Saya interuksikan kepada seluruh kader PAN untuk berbaris yang rapi untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pilkada 2024 yang layak kita pilih yakni Ning Ita – Cak Sandi,” tukasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menyampaikan, dalam Pilkada 2024 ini, dia bersama Cak Sandi mendapatkan dukungan 16 partai politik. Hal itu menunjukkan jika koalisi besar Ning Ita – Cak Sandi akan menampung semua aspirasi masyarakat Kota Mojokerto.

“Karena semua parpol memiliki konstituen, memiliki kader itu adalah perwakilan panjenengan kemudian memilih legislatif yang duduk di parlemen. Artinya parpol mewakili aspirasi masyarakat Kota Mojokerto,” ucapnya.

Dengan berkoalisinya 16 parpol ini, Ning Ita berharap masyarakat bersinergi untuk menyatukan visi dan arah yang sama untuk membawa Kota Mojokerto lebih baik 5 tahun kedepan.
“Karena itu kebersamaan 16 parpol termasuk PAN di dalamnya adalah sebuah koalisi besar yang membawa nama aspirasi masyarakat se-Kota Mojokerto,” tutur Ning Ita.

“Dengan membawa aspirasi masyarakat se-Kota Mojokerto, kami percaya dan optimis, apa yang kita lakukan merupakan amanah warga Kota Mojokerto secara mayoritas,” pungkas Ning Ita.

Exit mobile version