Koordinasi dengan KPU Wilker UP3 Mojokerto, PLN Jamin Pasokan Aman dan Andal Kelistrikan Pemilu

 

 

 

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Perusahaan Listrik Negara (PLN) menjamin pasokan aman dan andal kelistrikan saat Pemilu 14 Februari mendatang. Dalam rangka peningkatan koordinasi untuk pengamanan pasokan listrik jelang Pemilu 2024, PLN melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Kab. Jombang dan Kab. Nganjuk.

Assistant Manager Jaringan, Wahyoe Ponco Indharto dan Manager ULP Mojokerto, Agus Widodo lakukan kunjungan ke kantor KPU Kota dan Kab. Mojokerto pada pekan lalu Senin (05/02).

Untuk wilayah Jombang, Manager PLN ULP Jombang, Baskoro Ocky Widakdo lakukan kunjungan ke kantor KPU Kab. Jombang pada Rabu (07/02) dan GOR Kesenian Jombang yang dipakai untuk tempat penyimpanan kertas suara pada Minggu (11/02). Untuk wilayah Nganjuk, Manager PLN ULP Nganjuk, Regin Herico Ludi Sunu juga lakukan kunjungan ke kantor KPU Kab. Nganjuk (11/02).

Dalam kunjungan tersebut PLN menyampaikan komitmennya dalam mensukseskan gelaran pesta demokrasi di tahun 2024. Untuk menunjang pengamanan kelistrikan di wilayah Mojokerto, Jombang dan Nganjuk, PLN telah menyiapkan 10 titik lokasi Posko Siaga serta 50 unit kendaraan pelayanan dinas gangguan di unit-unit layanan.

“PLN terjunkan 40 personil dan 374 personil Tenaga Alih Daya untuk lakukan pemeliharaan jaringan listrik dan berkomitmen mengamankan serta memastikan pasokan listrik aman dan andal,” kata Manager PLN UP3 Mojokerto Roberth Rumsaur.

Pada kunjungan tersebut, tim PLN melakukan pengecekan kesiapan Automatic Transfer Switch (ATS) dan backup UPS yang akan terpasang di seluruh kantor KPU di wilayah PLN UP3 Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *