Kota Malang Menjadi Tuan Rumah PLN Mobile Proliga 2023 Putaran Kedua Minggu Ke-2

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Gelaran Proliga 2023 berlangsung tanggal 9 hingga 12 februari 2023.

Press conference berlangsung pada tanggal (8/2/2023) di gedung ken arok PLN Kota Malang.Untuk mendukung turnamen ini PLN menyulap Gedung Olah Raga (GOR) Ken Arok menjadi venue pertandingan liga bola voli profesional tertinggi di Indonesia ini.

Ketua tim Jakarta Elektrik PLN Arsyadany G Akmalaputri mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk nyata komitment PLN yang sudah di tunjuk oleh kementrian badan usaha milik negara (BUMN) untuk memajukan olahraga voli dengan menjadi bapak asuh bola voli Nasional.

“Proliga ini adalah liga tertinggi untuk bola voli di indonesia tentunya akan memberikan jam terbang bagi para atlet dan melahirkan pemain Nasional yang berkualitas dan tangguh.” ucapnya.

Harga tiket nantinya berkisar Rp 60.000 hingga 150.000.untuk satu pertandingan.

Selaras dengan itu wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan mengatakan bahwa persaingan akan semakin seru untuk tim bisa lolos ke putaran final four.

“Semua tim peserta akan ingin lolos ke final Four.” ujar Reginald

Seperti yang kita ketahui pada musim ini kompetisi Proliga di ikuti delapan tim putra dan enam tim putri antara untuk tim putra adalah Jakarta Lavani Allo Bank,Surabaya BIN Samator,Jakarta BNI 46,Jakarta Pertamina Pertama, Palembang Bank Sumsel Babel, Kudus Sukun Badak, dan dua tim pendatang baru yakni Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta STIN BIN.

Sedangkan untuk tim putri adalah dari Bandung Bank bjb Tandamata,Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia,Jakarta Popsivo Polwan,Jakarta Pertamina Faston,Jakarta Elektrik PLN,dan tim pendatang baru Jakarta BNI.

Seluruh laga ini nantinya akan disiarkan secara langsung pada aplikasi Vidio.com dan Moji untuk memudahkan para penggemar olahraga voli di Indonesia menyaksikan pertandingan PLN Mobile Proliga 2023.

Dan untuk tiga hari kedepan mulai besok tanggal 9 laga pertandingan di hadiri oleh Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudoyono. (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *