Kunjungan Ganjar Pranowo ke Kota Malang Bukan Soal Politik

Ganjar Pranowo (baju putih tengah) saat berkunjung di Pabrik Rokok Grendel

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Kunjungan Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo ke Kota Malang,Dalam kunjungannya Ganjar bersilahturahmi dengan para tokoh agama.

Tempat yang dikunjungi antara lain Keuskupan Agung Kota Malang, Pondok Pesantren Al-Hikam Kota Malang dan juga salah satu pabrik rokok yang ada di kota Malang yakni Rokok Grendel.

Disinggung mengapa berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Hikam Ganjar mengatakan bahwa Al- Hikam adalah didirikan oleh salah satu tokoh agama KH.A.Hasyim Muzadi.

“Ini merupakan tanda penghormatan saya serta bersilaturahmi, Pondok Pesantren ini didirikan oleh Tokoh agama di Indonesia yakni almarhum KH. A. Hasyim Muzadi,semua tau belau kan,”Ungkapnya (13/10/2023).

Selain itu Ganjar Pranowo juga menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah Alumni Santri Sarang se-Malang Raya (ASSAS) yang anggotanya berasal dari wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu bersama sejumlah kiai dan santri.

“Alhamdulillah setiap silaturahim selalu ada sesuatu yang membuat nilai-nilai persaudaraan kita makin lebih baik. Mudah-mudahan terjaga terus,” ucap Ganjar

Sementara itu, Direktur Pesantren Al-Hikam KH Muhammad Nafi mengatakan, dalam pertemuan bersama Ganjar Pranowo itu, tidak membahas berbagai hal seputar politik maupun siapa bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

“Tidak sama sekali, beliau tidak bicara politik sama sekali. Hanya bersenda gurau saja, temu kangen,” ucapnya.

Selanjutnya Ganjar melanjutkan kegiatannya di Kota Malang dengan meninjau ke pabrikRokok Grendel ,Ditempat yang sama President of Board of Directors PT Karya Niaga Bersama, Hariyanto Sarwamartani menyampaikan bahwa sosok Ganjar Pranowo merupakan sosok yang cukup baik sehingga datang langsung meninjau karyawannya.

“Pak Ganjar datang kesini untuk melihat-lihat cara kerja para karyawan kita, bukan soal politik, kalau soal pilihan itu bebas,”pungkasnya.

Kunjungan Ganjar Pranowo ke Kota Malang di dampingi Oleh Wakil Ketua MPR-RI Ahmad Basarah, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiyana Kartika, Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi, Bupati Malang H.M Sanusi dan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *