Petugas saat melakukan olah TKP.

Lagi Antar Anak Berlatih Sepeda, Dikejutkan Suara Bayi Dibawah Pohon Terbungkus Kresek

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Warga kawasan Villa Songgoriti dihebohkan adanya salah seorang warga sekitar menemukan seorang anak bayi berjenis kelamin laki laki yang dibungkus plastik kresek warna biru dibawah pohon besar ditepi jalan, Minggu (29/5).

Meskipun kondisi badan bayi yang baru dilahirkan dalam keadaan membiru namun masih bisa diselamatkan.

“Tadi sekitar pukul 10an pak , saat ngantar anak berlatih sepeda ke Mbah Patok terdengar suara tangisan anak bayi cukup menyayat hati di tepian jalan dekat pohon.” terang Galih Rakasiwi pada awak media.

Ditambahkan Galih, begitu mendengar suara tangisan bayi, langsung saya bersama rekan mencari asal tangisan, ternyata benar anak bayi tersebut ditaruh dibawah pohon dalam kondisi sudah dikrubuti semut l.

“Saya juga binggung dan bersama teman terus saya dekati untuk memastikannya. Dan benar ternyata seorang anak bayi berjenis kelamin laki laki dan saya nekat membawanya karena kasihan. Saya putuskan membawanya langsung ke RS dibonceng teman.” imbuhnya.

KSPK Polsek Batu, Aipda Sam Helmi, mengatakan lokasi penemuan bayi laki laki tepatnya di Jalan Songgoriti Kelurahan RT. 01 RW. 02, Kelurahan Songgokerto, Batu.

“Kondisi bayi sendiri saat ini sehat dan sekarang dirawat di RS Hasta Brata Bhayangkara.” ucap Helmi pada awak media, Minggu (29/5) siang.

Hingga berita ini dituliskan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP serta mencari informasi guna mengungkap siapa orangtua bayi tersebut yang tega membuang bayi itu ke kawasan Songgoriti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *