Sepasang Suami Istri Meregang Nyawa Pasca Mobil Yang Ditumpangi Tabrak Tiang Papan Nama

Indonewsdaily.com, Malang – Warga sekitar jalan raya Karangsuko arah menuju taman rekreasi sumber maron tadi malam dikejutkan adanya mobil Avanza warna putih yang berisikan sepasang suami istri, menabrak tiang papan nama / reklame sumber maron cukup keras, Sabtu (28/5) siang.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 23.10 WIB di jalan raya Karangsuko kecamatan Gondanglegi dekat masjid jam”i Sukosari pada hari Jumat (27/5) malam . Dalam kejadian ini satu penumpang wanita meninggal dunia dilokasi sedangkan sopir mobil Avanza mengalami luka parah (kritis).

“Mobil dari arah Kanjuruan menuju ke Gondanglegi, tiba2 sesampai di TKP oleng kekanan hingga nabrak Tiang papan nama / reklame cukup keras.” Ananda warga sekitar.

Ditambahkan Ananda, saking kerasnya, mobil Avanza dengan nopol N 1310 AL sampai terpental mundur hampir 5 meter dan bagian depannya ringsek berat.

“Satu penumpangnya wanita terlempar kebau jalan hingga meninggal dilokasi, sedangkan sopirnya terlempar ke goring gorong jalan hingga tak sadarkan diri dan mengalami luka parah.” imbuhnya.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, data korban yang merupakan sepasang suami istri diketahui bernama Maria Ulfa (meninggal dilokasi) sedangkan suaminya bernama
Zainuri (meninggal dunia) dalam perawatan di RS Panggung Kepanjen. Dan merupakan warga Dusun Wates RT. 34 RW. 4 Desa Gondanglegi wetan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

“Benar pak itu masih keluarga saya yang baru menikah satu tahun lalu dan suaminya asal desa panggung rejo kecamatan Gondanglegi.” Dewi Sinta.

Ditambahkan Dewi, saya pertama kali menerima kabar ini dari postingan dari gruop komunitas kepanjen dengan caption “info lakalantas malam ini depan rumahku, jl. raya Karangsuko arah mau ke sumber maron. mobil ringsek parah, tiang papan nama jalan hampir roboh, korban meninggal 1 wanita. kronologi belum jelas dan pasti, ini masih menunggu pihak berwajib datang. stay safe hati2 dijalan.”

Sepasang suami istri diketahui bernama Maria Ulfa (meninggal dilokasi) sedangkan suaminya bernama
Zainuri (meninggal dunia) dalam perawatan di RS Panggung Kepanjen. Dan merupakan warga Dusun Wates RT. 34 RW. 4 Desa Gondanglegi wetan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Hingga berita ini dituliskan , pihak kepolisian Lakalantas Polres Malang belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan tunggal yang membawa dua korban jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *