Liburan Tambah Asik Di Eco Green Park Ada Wahana Baru

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Jatim Park group menambah kembali wahana baru untuk menambah daya tarik wisatawan yang akan berkunjung ke kota Batu.

Manager marketing jatim park group Titik Ariyanto,SE menjelaskan pada media yang hadir di Eco Green Park Group Fun sekaligus mempromosikan ada 6 wahana baru, yang sudah siap dinikmati oleh pengunjung saat pada momen jemput Nataru tahun 2023.

Menurutnya, gagasan atau inovasi dari enam wahana baru di Eco Green Park & Fun itu, akan bisa menambah daya tarik tersendiri,pada para pengunjung akan semakin banyak ke kawasan wisata Eco Green Park & Fun.

“Karena penambahan enam wahana baru itu, istimasi waktunya sangat mepet jelang Hari Raya Natal dan sambut tahun baru 2023. Karena dengan dedline waktu yang sempit itulah, pihak manajemen Eco Green Park tetap bisa melaksanakan pekerjaan wahana dengan tepat waktu sesuai target,” ungkap Titik Ariyanto,SE. (24/12/2022).

Konsep wahana Eco Green Park mempunyai cirikhas wisata education yang notabene condong pada pengunjung pelajar mulai tingkat SD hingga masyarakat umum.

“Wahana ini baru ini,dirasa sangat tepat bagi pengunjung yang membawa putra putrinya merasa happy dan bahagia ketika menikmati wahana-wahana Eco Green Park yang disiapkan dan harapan kami jajaran menajemen Jatim Park Group ketika sudah berkunjung ke wisata Eco Green Park,akan rindu untuk kembali lagi mengajak teman, saudara, sahabat untuk kembali wisata ke Eco Green Park,” singkatnya. (wn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *