Lisa BLACKPINK Jadi Juri di Penghargaan Mode ANDAM 2021

Kabar membanggakan kali ini datang dari salah satu anggota girlband BLACKPINK, yautu Lisa. Rapper utama dalam BLACKPINK ini dikabarkan terpilih untuk menjadi juri dalam penghargaan mode Prancis, yaitu ANDAM 2021.

Penyanyi yang berusia 24 tahun ini mengungkapkan, meskipun dirinya masih bisa terbilang baru di dalam dunia mode namun ia tertantang untuk bisa lebih berkembang dalam bidang fashion.

“Saya sangat terkejut pada saat pertama kali mendapat undangan sebagai juri karena saya sangat baru dalam dunia mode. Saya berpikir ini dapat menjadi pengalaman yang cukup menantang untuk saya pada awalnya. Tetapi pada saat yang bersamaan, saya berpikir bahwa itu akan menjadi pengalaman yang menarik dan saya akan banyak belajar dari kesempatan kali ini. Jadi saya menerima tawaran tersebut” ujar Lisa seperti yang dikutip dari Koreaboo.

Memiliki tanggung jawab sebagai seorang juri, membuat Lisa BLACKPINK sangat berhati-hati ketika dirinya memilih para kontestan. Diakui oleh Lisa bahwa ia membutuhkan waktu hingga beberapa jam untuk akhirnya membuat keputusan.

“Butuh waktu selama berjam-jam untuk memilih (kontestan). Saya tidak bisa membuat keputusan hanya dengan melihat portofolio saja, jadi saya kemudian menjelajahi semua halaman sosial mereka untuk membuat keputusan akhir,” tutur rapper asal Thailand ini.

“Gaya dan karakteristik karya dari masing-masing seniman sangat berbeda. Jadi saya dapat dengan mudah mengejar siapa ketika saya membahas semua merek. Saya pikir itu merupakan pengalaman yang sangat membuka mata,” lanjutnya.

Lisa diketahui bergabung menjadi juri tamu dengan beberapa selebritas lainnya, seperti penyanyi asal China Chris Lee, perancang busana Kerby Jean-Raymond dan Phoebe Philo, san juga penyanyi sekaligus aktris Prancis, Lou Doillon. Kelima juri ini bakal menyeleksi pemenang penghargaan mode bergengsi di Perancis pada tahun ini.

Menurut presiden ANDAM, yaitu Guillaume Houze, ANDAM adalah salah satu hadiah mode pertama yang memberikan bimbingan selama setahun terhadap para kreatif muda dalam dunia mode.

Mengingat adanya situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda, maka kegiatan juri akan dilakukan dari jarak jauh. Namun keadaan tersebut tidak mengurangi rasa antusias para juri dalam melakukan pekerjaannya dengan baik untuk menentukan siapa pemenang selanjutnya.

Seperti yang diketahui bahwa pemenang sebelumnya diantaranya ada Martin Margiela, Viktor & Rolf, Christophe Lemaire, dan juga Jeremy Scott

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *