Proses Syuting Serial HBO Terbaru, The Last of Us Telah Dimulai

The Last of Us bakal menambah deretan game yang diadaptasi menjadi karya sinematik. Game populer ini akan dibuatkan serialnya oleh HBO dan proses syutingnya kabarnya sudah dimulai.

HBO sebelumnya telah mengumumkan terkait deretan pemain utama dalam The Last of Us. Bella Ramsey yang sebelumnya dikenal sebagai sosok Lyanna Mormont dalan serial Game of Thrones akan berperan sebagai karakter utamanya dengan nama Ellie. Selain itu, terdapat Pedro Pascal yang akan berperan sebagai Joel, Gabriel Luna yang berperan sebagai Tommy Miller, dan juga Merle Dandridge sebagai Marlene.

Belum lama ini diumumkan pula bahwa akan terdapat aktris Nico Parker yang digaet untuk bergabung ke dalam produksi ini. Nico Parker sebelumnya pernah bermain di live action Disney Dumbo dan akan berperan sebagai Sarah, anak dari Joel, di The Last of Us.

Proses syuting dari serial The Last of Us sendiri sudah dimulai. Seperti yang telah dibocorkan oleh Gabriel Luna melalui unggahan di akun Instagram-nya. Dalam foto, terlihat bahwa dirinya sedang bersama Pedro Pascal dan Nico Parker. Terlihat juga ada dua orang kru dalam foto yang diunggah dalam postingan tersebut.

“Sudah cinta terhadap orang-orang ini!” tulisnya pada bagian keterangan foto.

Proses syuting The Last of Us saat ini sedang berlangsung di Calgary, Alberta, Kanada. Serial HBO ini ditulis oleh Craig Mazin, dimana ia juga akan menjadi produser eksekutif untuk produksinya. Neil Druckmann yang juga menyutradarai game-nya didapuk untuk menjadi penulis skenario untuk serial TV The Last of Us.

Keterlibatan Neil Druckmann tentu saja akan membuat penggemar yang sudah menyukai jalan cerita dalam game-nya jadi semakin penasaran dengan adaptasi di serial televisi HBO ini. Meskipun juga dijanjikan akan terdapat hal-hal baru yang tidak terlihat dalam versi game di serial televisi nya.

Episode pertama dari The Last of Us kabarnya akan disutradarai oleh Kantemir Balagov. Sederet sutradara lain yang akan ikut terlibat antara lain Ali Abbasi dan Jasmila Zbanic. Menurut laman IMDB-nya, The Last of Us akan diproduksi dengan jumlah 6 episode.

Proses syutingnya sendiri rencananya akan berjalan sampai dengan Juni 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *