Lumbung Padi Production: Meet AND Greet Bersama Mel Shandy di Alana Hotel 11 Mei 2024

Flayr meet and greet Lumbung Padi: Bersama Mel Shandy

indonewsdaily.com, Malang-Lumbung Padi Production merupakan event organizer yang sudah selama 15 tahun berkecimpung di dunia event music Rock dan mengawal juga dalam support setiap event komunitas (ROCKLAW : ROCKER LAWAS ) tanah air terutama di Jawa Timur.

Di tahun ini Lumbung Padi Production untuk mengobati kerinduan dari pecinta music rock di kota Malang, kali ini mengadakan “Meet and Greet” bersama salah satu Lady Rocker Indonesia Legendaris MEL SHANDY yang akan diadakan pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, bertempat di HOTEL ALANA MALANG,Jl. A.Yani no. 12 Malang

Mas Donz selaku ketua pelaksana event menyampaikan bahwa event yang digelar mengambil konsep meet and greet

“Event kali ini memang kami mengambil konsep meet and greet bukan hanya sekedar konser biasa, agar fans berat dari Mel Shandy dan para pecinta musik rock yang telah lama merindukan kehadiran sang lady rocker ini dapat berinteraksi langsung dengan idolanya,” ujarnya.

Donz juga menambahkan bahwa diluar negeri event yang palig ditunggu oleh fans berat seorang artis atau group band adalah event meet n greet

“Menurut saya harga 150rb rupiah untuk sebuah pertemuan yang intimate dengan idolanya itu murah sekali dan event kali ini pun limited seat, jadi mereka bisa sangat dekat dengan sang idola, Mereka bisa berswafoto, meminta tanda tangan pada koleksi mereka yang berhubungan dengan idolanya,” tambahnya.

Ia mengatakan bahwa acara sepecial ini sayang kalau dilewatkan apalagi kota Malang memiliki fans berat music rock yang ada di Indonesia.

“Jadi sayang sekali jika event ini dilewatkan, jarang sekali event semacam ini ada, apalagi artisnya sang legenda,” ungkaonya.

Pada Event kali ini Lumbung Padi Production juga tidak ketinggalan untuk menggandeng CIRCLE BAND ,band lokal ternama dari Kota Malang dan Juga Rocker lawas dan lady rocker dari Surabaya dan Malang sebagai sajian pembuka di event MEET N GREET MEL SHANDY .

Donz pun menghimbau untuk seluruh warga Malang terutama pecinta music rock dan fans MEL SHANDY untuk merapatkan barisan ke Hotel Alana Malang pada Minggu 11 Mei 2024

“Untuk teman-teman pecinta music rock dan fans dari mel shandy di Surabaya-Malang dan sekitarnya,monggo merapat tgl 11 mei 2024 nanti di Hotel Alana Malang, untuk reservasi bisa langsung menghubungi Mba Werdy : 081334327881 atau mba sekar : 081233489289. Kami tunggu kedatangannya” (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *