Makna Kopi Cafe Membawa Konsep Baru Bagi Pencinta Kopi di Kota Malang.

Makna Kopi Cafe Membawa Konsep Baru Bagi Pencinta Kopi di Kota Malang.foto: situasi "Makna Kopi"

indonewsdaily.com,Malang- Marisukakoi berdiri pada tahun 2021 yang lalu, Lagi nyari tempat ngumpul atau rumah makan di Malang yang enak, nyaman dan bernuansa tenang, di Waroeng Marisukakoi adalah pilihan tempat makan yang rekomended buat keluarga maupun handaitaulan.

Rumah makan Marisukakoi berdiri pada tahun 2021 yang lalu, berkonsep jawa, Tak hanya makan. Disini Terdapat beberapa venue seperti Kafe, Balai agung, Pendopo, Gazebo dan Lesehan. Serta tersedia fasilitas kolam renang free untuk pengunjung resto, kuliner sekaligus berwisata.

Selain itu juga melayani Paket Wedding, Tunangan, ulang tahun.dengan venue klasik dan estetik ada juga Paket Meeting atau pertemuan lainya, Paket Catering meliputi prasmanan dan nasi kotak.

Adapun lokasinya ada di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang tepatnya di Ds Leses, RT.05/RW.09, Leses, Ngijo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152.

Lokasinya gampang dijangkau. Jika bingung, nyalakan GPS saat masuk ke area Perumahan Griya Permata Alam (GPA).

Tidak kalah menariknya disini juga terdapat kolam ikan koi dengan berbagai macam jenis dan bisa juga membelinya disini untuk peliharaan dirumah.

Mahdi Maulana Owner Marisukakoi dan Makna Kopi sekaligus mantan kades Ngijo menjelaskan bahwa pihaknya sengaja memberikan pilihan bagi pencinta kopi dan yang hanya sekedar nongkrong di cafe barunya. MAKNA KOPI yang baru di launching tadi sore (8/8/2024)

“Makna kopi cafe ini sengaja kami buat untuk memberikan pilihan buat rekan- rekan pencinta kopi jadi konsepnyayakni  menyajikan kopi dengan harga yang merakyat dan terjangkau untuk kaum pencinta kopi dan hanya sekedar nongkrong tidak perlu membeli makanan berat di resto kami,” ucapnya (8/8/2024).

Selanjutnya Mahdi menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu mendukung segala komunitas yang mau berkumpul di cafenya.

“Makna kopi tidak jauh berbeda dengan cafe-cafe yang lain disini tempat untuk nongkrong ngopi dengan harga merakyat. Kebetulan disini tempat berkumpulnya musisi-musisi Malang raya jadi saya juga dijuluki Lurah Rocker karena mengakomodir buat rekan musisi untuk berkreasi disini, kami siapkan sound alat band monggo silahkan yang mau jamming dan perform disini,” ungkapnya.

Makna kopi adalah produck dari Marisukakoi yang sudah launching sukses terlebih dulu, selanjutnya management  menyajikan pilihan bagi pengunjung untuk memiliki tempat tersendiri dan lebih privasi dengan pengunjung yang sefrekwensi untuk berdiskusi atau kegiatan lainnya

“Komunitas yang hadir disini berbagai macam dari mulai musisi, relawan,dan banyak lagi termasuk aktifis, ada juga sekolah alam yang mana pihak menegement bekerjasama dengan sekolah ternama serta menyediakan bagi anak anak yang kesulitan dalam sekolah maka di bantu dengan kami sediakan guru pendidik dari para relawan pendidik juga, disini kami juga suka diskusi politik, budaya ,sosial lengkap pokok e mas,” pungkas Mahdi (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *