Maling Motor Obok-Obok Wilayah Randuagung Terekam CCTV

Pelaku terekam CCTV Toko Zaqila Collection saat kabur bawa motor curian.

Indonewsdaily.com, Malang – Menjelang lebaran semakin dekat, aksi maling motor semakin nekat saja. Kali kawasan Gondang Desa Randuagung Kecamatan Singosari, pelaku mengambil motor disiang hari milik warga setempat.

Pelaku yang mempunyai ciri kaki kanan ada tato tapi tidak jelas motif gambarnya pertama mengambil motor metic di daerah Jalan Raya Jl. Gondang No.6, Gondang, Randuangung, Kec. Singosari, Kabupaten Malang diduga milik salah satu karyawan Toko Zaqila Collection.

“Aksi pelaku terekam CCTV Toko Zaqila saat mengambil motor diareal parkiran dan kejadian sekitar pukul 09.42 hari Senin (25/4) pagi menjelang siang.” ucap Muhammad Suhadak dalam unggahannya di akun Facebook gruop Singosari.

Sementara itu aksi pelaku di tahun lalu tepatnya tgl 26 Oktober 2021 sekitar pukul 13.33 WIB, juga sempat terekam CCTV saat mengambil motor Scoopy N 4121 GZ didalam teras warga dusun Gondang Tengah Desa Randuagung Kecamatan Singosari.

“Sepertinya pelaku ditahun kemarin dan sekarang diduga ada kemiripan , sebab modus operasinya disiang hari.” Pungkasnya.

Hingga berita ini dituliskan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Apakah kasus pencurian sepeda motor ini dilaporkan oleh pihak korbannya ke kepolisian setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *