Masuki Kantor Baru, Fraksi PDIP Kota Mojokerto Gelar Syukuran Tumpengan

 

 

 

Foto: Ketua Fraksi PDIP Kota Mojokerto, Ery Purwanti (berdasi merah) saat tumpengan

Indonewsdaily.com, Mojokerto- Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Mojokerto mengadakan acara tumpengan untuk syukuran pindah ke kantor DPRD yang baru.

Suasana penuh keakraban dan kebersamaan terlihat jelas dalam acara tersebut, Jumat (16/8/2024)
Acara ini dihadiri Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto, Wakil Ketua Junaedi Malik, anggota fraksi serta beberapa tamu undangan dari berbagai kalangan.

Acara dimulai dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Fraksi PDIP.

Ketua Fraksi PDIP Kota Mojokerto, Ery Purwanti, menyampaikan bahwa acara tumpengan ini merupakan bentuk syukur dan harapan agar ruangan kantor baru ini dapat menjadi tempat yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Kami berharap dengan kantor baru ini, kinerja kami semakin meningkat dan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat Kota Mojokerto,” ujarnya.

Dengan kantor baru ini, lanjut Ery menuturkan, Fraksi PDIP Kota Mojokerto berharap dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar anggota fraksi dan staf DPRD.

“Kami ingin menciptakan suasana kerja yang harmonis dan saling mendukung, sehingga semua program dan kebijakan yang kami rancang dapat berjalan dengan baik,” pungkas Ery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *