Mayat Mengambang Kejutkan Pemancing di Pantai Ngliyep

Foto: Petugas Polairud dibantu rekan-rekan SAR mengevakuasi mayat tersebut dengan mengunakan perahu karet. (20/12/2021)

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang pemancing dikejutkan adanya mayat diduga berjenis kelamin perempuan yang terombang ambing di perairan pantai Ngliyep dekat areal Gunung Kombang masuk Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Senin (20/12/2021) sore.

Informasi yang didapat Indonewsdaily.com, pertama kali seorang pemancing yang identitasnya tidak mau disebutkan mengetahui mayat tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.

“Terlihat dari tengah pak, kondisi campur sampah terombang-ambing ombak tampaknya berjenis kelamin perempuan.” kata pemancing tersebut.

Kejadian ini langsung sama pemancing dilaporkan ke petugas pantai Ngliyep dan diteruskan ke Polsek Donomulyo hingga Polairud sendang biru.

Sementara Kapolsek Donomulyo AKP Didik saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya mayat yang terapung di pantai ngliyep.

“Benar mas tadi dapat laporan dari pemancing Ngliyep dan saat ini petugas dari Polairud Sendang biru meluncur kelokasi.” kata Didik, Senin (20/12/2021) malam.

Ditambahkan Didik , tadi sekitar pukul 18.00 WIB petugas Polairud dibantu rekan-rekan SAR mengevakuasi mayat tersebut dengan mengunakan perahu karet dan untuk identitasnya masih nunggu tim Inafis.

“Alhamdulillah sekitar pukul 20.00 WIB, mayat yang berjenis perempuan sudah ditepikan diperairan sendang biru dan rencananya akan dibawa ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum.” tegas AKP Didik, Senin (20/12/2021) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *