Member SEVENTEEN Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment

Indonewsdaily.com – Setelah 6 tahun sejak debut, kontrak boyband SEVENTEEN dengan Pledis Entertainment pun selesai. Ke-13 member pun dikabarkan sepakat untuk memperpanjang kontrak mereka dengan manajemen.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Pledis Entertainment lewat sebuah pernyataan yang dirilis mereka belum lama ini. Setelah melewati proses diskusi panjang, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan juga Dino pun kembali mempercayakan karier mereka pada Pledis Entertainment.

“Kami mengumumkan bahwa semua member SEVENTEEN, grup Pledis Entertainment, telah resmi memperpanjang kontrak mereka. Enam tahun setelah debut di tahun 2015, SEVENTEEN memantapkan diri sebagai artis terbaik nasional berdasarkan kepercayaan dan keyakinan mereka terhadap Pledis Entertainment,” ungkap pihak manajemen dalam pernyataan.

“Bahkan sebelum kontrak sebelumnya berakhir, ke-13 member SEVENTEEN dan manajemen berdiskusi tentang visi masa depan grup secara mendalam dan mencapai kesepakatan. Sehingga, mereka pun memperbaharui kontrak jauh sebelum masa berlaku kontrak dinyatakan selesai,” lanjutnya.

Para member SEVENTEEN pun turut mengungkap keinginan mereka untuk terus bersama dalam berkarier. Mereka berjanji pada penggemar akan terus menunjukkan musik dan penampilan yang berkualitas ke depannya.

“Ke-13 member sepakat untuk bekerja bersama dengan kepercayaan antara satu sama lain dan kerja tim yang telah kami bangun selama bertahun-tahun. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk dapat menunjukkan musik yang bagus dan penampilan keren kepada penggemar kami di seluruh dunia sebagai satu tim, yaitu SEVENTEEN,” ujar para member.

Di akhir pernyataan, Pledis Entertainment berjanji akan memberikan dukungan maksimal terhadap promosi SEVENTEEN ke depannya, baik sebagai grup maupun solo. Mereka juga berharap penggemar akan terus mendukung SEVENTEEN dan menantikan kejutan dari mereka ke depannya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album bertajuk Your Choice dengan Ready to Love menjadi lagu utama. Comeback tersebut mendapatkan banyak sambutan positif dari penggemar, bahkan berhasil debut di 20 besar chart Billboard Hot 200 untuk yang pertama kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *