Meriahkan Kemerdekaan RI Yang ke-79, Perumda Tirta Kanjuruhan Meriahkan Dengan Lomba Antar Karyawan dan Staf

Meriahkan Kemerdekaan RI Yang ke-79, Perumda Tirta Kanjuruhan Meriahkan Dengan Lomba Antar Karyawan dan Staf foto: upacara di halaman kantor Perumda Tirta Kanjururahan

 

indonewsdaily.com, Malang- 17 Agustus 2024 – Dalam semangat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan menyelenggarakan rangkaian kegiatan lomba dan upacara peringatan HUT RI ke-79, Acara yang diselenggarakan pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2024 dilaksanakan di kantor pusat Perumda Tirta Kanjuruhan, JI. Raya Kebonagung No. 115, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan semangat kebangsaan serta jiwa nasionalisme, mempererat persatuan di antara seluruh karyawan, mengingatkan kita tentang hari bersejarah sambil mendorong nilai-nilai sportivitas dan kerja sama.

Pada tanggal 16 Agustus 2024, berbagai lomba telah dilaksanakan yang diharapkan dapat semakin memeriahkan suasana Hari Kemerdekaan.

Lomba-lomba yang diadakan dalam suasana meriah ini meliputi estafet gelas, estafet balon sarung, kereta balon, dan estafet air dengan baskom. Setiap lomba dirancang tidak hanya untuk menghibur, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat ikatan di antara para karyawan dan mengembangkan keterampilan kerja sama tim.

Puncak acara dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 dengan upacara peringatan Hari Kemerdekaan yang dimulai pukul 07.00 WIB, Uniknya semua petugas Upacara tahun ini hanya disi oleh pegawai perempuan Perumda Tirta Kanjuruhan, Upacara ini dihadiri oleh jajaran Direksi, Ka.Spi, Ka.Puslitbang, Kepala Bagian dan karyawan Kantor Pusat Perumda Tirta Kanjuruhan.

Direktur Umum Perumda Tirta Kanjuruhan Tutik Wadjawati.S.E selaku Inspektur Upacara memberikan pidato yang mengingatkan kembali semangat kemerdekaan dan tekad untuk terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Selepas upacara, acara dilanjutkan dengan tasyakuran dengan tradisi memotong tumpeng sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa. Tasyakuran ini juga dapat menjadi detik untuk saling berbagi dan mempererat tali persaudaraan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat nasionalisme dan patriotisme di antara karyawan dapat semakin kuat. Ini adalah saat bagi kita untuk merenungkan kembali makna kemerdekaan dan bagaimana kita bisa terus berkontribusi untuk masyarakat dan bangsa,” ujar Direktur Umum Perumda Tirta Kanjuruhan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Perumda Tirta Kanjuruhan JI. Raya Kebonagung No. 115, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang Telp: (0341) 801155 (win)

Exit mobile version