Miliki Mobil Serba Untung di SERBU AUTO 2000

Acara media Gathering Program SERBU 2000 bersama Auto 2000 di Lafayete Malang

Indonewsdaily.com, Kota Malang – AUTO 2000 geber penjualan mobil di akhir tahun 2023 ini. Hal ini dengan meluncurkan program SERBU AUTO 2000 dengan banyak keuntungan dan kemudahan.

Acara ini dilaksanakan pada Hari Rabu, 13 Desember 2023 pukul 10.00 – 11:30 Tempat Lafayette Coffee & Eatery Jl. Semeru No.2, RW.4, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Sehingga buat AutoFamily bisa langsung mendapatkan banyak hadiah menarik disamping mendapatkan kemudahan dan banyak keuntungan dalam pembelian mobil Toyota semua type di Auto 2000.

SERBU 2000 adalah akronim dari Serba Untung Beli Mobil di Auto 2000, program seru ini berlaku sepanjang periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.sehingga AutoFamily yang belum sempat meminangnya tahun ini masih bisa ditunggu sampai awal tahun depan.

seperti yang di sampaikan perwakilan dari AUTO 2000 I Gede A yang mengatakan terkait promo spektakuler ini.

“Bahwa sebagaian pariwisata baru di Malang akan mengalami peningkatan, kita tarik momentum dalam pembelian di awal tahun, karena di kota Malang kebanyakan animo masyarakat dalam membeli mobil pada February,” ungkapnya (13/12/2023).

Selanjutnya Ia menambahkan program menarik apa yang di berikan oleh AUTO 2000.

“Mangkanya kemudahan tadi kami berikan bagi AutoFamily, antara lain Paket Kredit Toyota Agya dengan TDP mulai Rp 5 juta rupiah, dengan hanya DP 15% saja , selain itu paket leasing Spektakuler (untuk Toyota Veloz, Avanza, dan Rush dengan uang muka mulai 10% dan bebas biaya aauransi selama 2 tahun,” tambahnya

Sedangkan Steven V yang juga narasumbee dalam acara ini dari Auto 2000 mengatakan bahwa terkait undian serta hadiah apa saja yang nantinya akan menjadi daya tarik bagi calon customer Toyota.

“Emang boleh beli mobil dapat mobil dan motor, emang boleh proses kredit dipercepat san mudah, emang boleh bunganya 0%, ya adanya du Auto 2000 kita sengaja berikan ini untuk AutoFamily semua,” ungkapnya.

Steve menambahkan terkait pelaksanaan undian serta teknisnya.

“Auto 2000 sebagai Preferred dealer Toyota di Indonesia menyediakan 500 unit Hoda BEAT CBS dan 5 unit mobil Toyota Raize sebagai Lucky draw yang dilaksanakan secara terpusat, diundi setelah program ini berakhir,” katanya.

Dan Albert Yonathans menerangkan bahwa pihaknya akan optimis bisa mencapai target penjualan toyota khususnya di kota Malang.

“Model yang paling diminati saat ini adalah Avanza, Veloz, Inova, Chalya, Agya, Rush. Bahkan kita ada program Agya hanya 5 juta bisa bawa pulang, dengan free ansuransi 2 tahun selain itu animo penjualan kita mengalami kenaikan dua kali lipat di cabang Sutoyo, Sukun, Singosari untuk target pencapaian Jatim- Bali adalah 2800 unit, diluar Surabaya 1100 unit, Malang 265 unit

Selanjutnya ia menambahkan keterangan dari rekan narasumber bahwa untuk tenor kredit mencapai hingga 8 Tahun.

“Special Low Rate untuk Yaris Cross Bensin dengan Rate 0% dengan tenor 5 tahun DP 25%. jadi program ini adalah menyesuaikan kebutuhan AutoFamily sehingga ueusan Toyota lebih mudah serta banyak keuntungan jadi bisa langsung kunjungi Auto 2000 terdekat atau melalui Auto 2000 Digiroom, sehingga selain bisa menikmati liburan akhir tahun dengan mobil Toyota baru juga kesempatan mendapatkan hadiah,mobilbya juga bisa menjadi investasi karena pembelian yang mudah dan termasuh harga special,” tutupnya (windu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *