Mobil Kijang Milik Warga Singosari Ludes Terbakar

Indonewsdaily com, Malang – Diduga terjadi arus konsleting pada sistim perapian mesin, sebuah mobil kijang warna merah ludes terbakar terbakar di areal jembatan Bedungan Ngreco masuk areal Waduk KarangKates, Kec Sumber pucung Kab Malang.

Dan pemilik mobil Kijang warna merah diketahui bernama Delita Iriana Permatasari (34) warga
Dusun Karangjati, RT 04 RW 08 Kel, Ardimulyo, Singosari Kab Malang.

Informasi yang diperoleh wartawan Indonewsdaily.com dari salah seorang warga bernama Much Ridwan, kejadian diketahui sekitar pukul 14 00 wib hari Minggu (3/10/2021) sore.

“Saya lihat tadi mobil meluncur dari arah Blitar ke Malang tiba – tiba sampai tikungan jembatan waduk Ngreco timbul asap hitam dari kap mobilnya,” jelasnya.

Ditambahkan Ridwan, saat itu ada 3 orang dalam mobil kijang merah keluar menyelamatkan diri, “Tiba tiba terdengar suara ledakan satu kali cukup keras terus api membesar dan membakar seluruh body mobil kijang,” imbuhnya,

Dalam peristiwa ini arus lalin baik dari arah Malang ke Blitar maupun sebaliknya yang melintasi Bedungan Ngreco areal waduk Karangkates sempat mengalami kemacetan.

Tampak pantauan wartawan Indonewsdaily.com, 15 menit kemudian satu mobil pemadam kebakaran dari kabupaten Malang merapat kelokasi untuk melakukan pembasahan.

Dalam peristiwa ini pemilik mobil alami kerugian kurang lebih 30 juta rupiah dan peristiwa ini dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Hingga berita ini dituliskan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat maupun dari petugas Pemadam Kebakaran terkait penyebab kebakaran ini. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *