Diduga Konsleting Mobil Honda Brio Ludes Terbakar

Indonewsdaily.com, Blitar – Sebuah mobil Brio ludes terbakar di jalan Kalimas Desa Pakunden Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Minggu (29/8/2021) malam. Diduga konseleting pada mobil sehingga mengakibatkan mobil dengan nopol AG 1673 LS itu ludes terbakar.

Mobil yang dikemudikan seorang perempuan itu diketahui bernama Laila Ambar Febri (28) warga Togogan, Srengat, Kabupaten Blitar, terbakar sekitar pukul 19.00 WIB.

“Mobil sempat mengalami macet dan pengemudi berusaha berkali kali menghidupkan mesin mobil. Tapi mesin mobil tidak hidup justru muncul asap dari bagian mesin mobil,” ucap Staf Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi pada awak media, Minggu (29/8/2021) malam.

Ditambahkan Supriyadi, menurut keterangan pengemudi seminggu lalu mobilnya dibenahi di bengkel, lalu hari ini tadi, saat dikendarai  audionya mati.

“Nah, saat muncul asap dari bagian mesin, pengemudi langsung keluar. Tiba-tiba mobil terbakar dan penyebabnya diduga dari konsleting,” imbuhnya.

Dalam peristiwa ini arus lalulintas di jalan Kalimas sempat terganggu dan petugas kepolisian sempat menutup sementara saat proses pemadaman oleh petugas kebakaran dari UPT Pemadam Kebakaran Kota Blitar.

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan penyebab pastinya masih dalam penyelidikan Tim Inafis Polresta Blitar,” tutupnya. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *