Momen Ramadhan, Politisi Partai Gerindra Silaturahim ke Pondok Pesantren Ma’arif Nur Syadiah

Ahmad Riza Patria [Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta] & David Rahardja [Bacaleg Partai Gerindra Dapil 2 DPRD DKI Jakarta Cilincing-Koja-Kelapa Gading] Saat Silaturahim ke Pondok Pesantren Ma'arif Nur Syadiah, di Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (12/04/2023).

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersama Kader Partai Gerindra Bacaleg Dapil 2 DPRD DKI Jakarta David Rahardja, melakukan silaturahim ke Pondok Pesantren Ma’arif Nur Syadiah di Kawasan di RT 001 RW 05 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (12/04/2023).

Silaturahim ini diisi dengan kegiatan blusukan dan dialogis dengan masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat, terlebih menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Alhamdulillah, dalam momentum Bulan Suci Ramadhan ini, saya bersama Kader Partai Gerindra David Rahardja, melakukan silaturahim ke Pondok Pesantren Ma’arif Nur Syadiah, dalam menyerap aspirasi masyarakat, serta diisi tausiah,” kata Ahmad Riza Patria yang juga Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ditemui dilokasi.

Riza Patria menjelaskan, bahwa kegiatan rutin ini sebagai bentuk nyata aktivitas para Kader Partai Gerindra untuk membaur dengan masyarakat, dan melakukan kegiatan sosial dan keagamaan serperti pembagian santunan, pembagian sembako dan berbuka puasa bersama ditengah masyarakat.

“Kegiatan positif ini semoga memberikan manfaat untuk kita semua dan mendapatkan keberkahan dan para kader Partai Gerindra serentak melakukan peduli dan berbagi untuk masyarakat,” tambahnya.

Lanjut Politisi Partai Gerindra ini juga berpesan untuk warga Ibukota dan sekitarnya yang5 melaksanakan mudik lebaran. Riza Patria menekankan, agar menghindari mudik lebaran dengan menggunakan sepeda motor. Masyarakat diminta untuk mudik lebaran dengan menggunakan bus, seperti bus mudik gratis. Riza juga berpesan agar rumah yang ditinggal mudik dalam kondisi kosong, untuk melapor ke pihak RT atau RW setempat, dalam mencegah tindak kejahatan pembobolan rumah kosong.

“Untuk masyarakat Ibukota dan sekitarnya, yang melaksanakan mudik lebaran agar menjaga kesehatan fisik dan prioriraskan menggunakan transpoetasi bus, seperti yang disediakan bus-bus gratis untuk mudik lebaran dan rumah yang ditinggalkan harap melaporkan ke pihak RT atau RW setempat,” pungkasnya.

Sementara itu, Habib Fathi Al Habsyi selaku Penasehat Pondok Pesantren Ma’arif Nur Syadiah menyatakan, terima kasih kepada para Politisi Partai Gerindra yakni Ahmad Riza Patria dan David Rahardja yang menjalin silaturahim dan memberikan bantuan sosial dan bantuan moril untuk pembangunan Pondok Pesantren Ma’arif Nur Syadiah.

“Alhamdulillah bersyukur ada silaturahim dari Partai Gerindra yaitu Bapak Riza dan Bapak David, dan silaturahim ini terus berkelanjutan dalam menjalin komunikasi. Bantuan sosial dan bantuan moril ini juga bentuk untuk membangun pondok pesantren dalam perbaikan moral di wilayah Kelapa Gading,” terang Habib Fathi Al Habsyi.

Selain itu, Politisi Partai Gerindra David rahardja mengungkapkan, dengan kegiatan sosial dan keagamaan ini yang diisi dengan santuan dan pembagian sembako dalam meringankan kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran.

“Semoga kegiatan sosial sore ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat menjelang lebaran dan sebagai langkah Partai Gerindra terus hadir ditengah masyarakat,” tutur David Rahardja yang juga Bacaleg Dapil 2 DPRD DKI Jakarta Wilayaj Cilincing-Koja-Kelapa Gading.

“Kita terus menyebarkan kebaikan-kebaikan untuk masyarakat dan merangkul masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *