Ngaku Polisi Hingga Hajar Orang, Debt Collector di Sidoarjo Diamankan

 

 

Foto:  Pelaku saat diamankan oleh polisi

Indonewsdaily.com, Sidoarjo – Seorang debt collector bernama Bagas P (28) diamankan karena melakukan penganiayaan serta perusakan mobil. Bahkan pelaku mengaku sebagai anggota Polda Jatim.

Peristiwa perusakan mobil dan penganiayaan itu terjadi pada Rabu (15/5/2024) di Jalan Taman Pinang sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasat reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Subarnapraja mengatakan, saat itu pelaku memotong dan merusak mobil korban berinisial DS (26).

“Setelah melakukan perusakan kaca mobil hingga pecah. Pelaku juga mengaku sebagai Buser dari Polda Jatim,” kata Agus, Jumat (2/8/2024).

Motif penganiayaan karena pelaku tersinggung saat korban menatap pacarnya yang saat itu berada di dalam mobil.

“Motifnya pelaku merasa tersinggung, korban secara sengaja menatap mobil pelaku karena di dalam mobil ada cewek pelaku,” imbuh Agus.

“Tersangka berdalih bahwa mobil korban menabrak mobilnya dari belakang, tetapi hal ini dibantah oleh korban dan saksi,” jelas Agus.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan dan pasal 406 ayat (1) KUHP tentang perusakan barang dengan ancaman hukuman yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *