Ning Ita Terima Surat B1-KWK dari PAN, Moeljadi: PAN Siap Berjuang untuk Kemenangan Ning Ita

 

 

 

 

Indonewsdaily.com. Mojokerto – Kekuatan Ika Puspitasi untuk maju sebagai calon walikota pada pilkada serentak November mendatang bertambah. Hal itu setelah, secara resmi Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dokumen model B persetujuan Parpol KWK ke pasangan calon (Paslon) Ika Puspitasari – Sidharta Arisandi dalam Pilwali Kota Mojokerto 2024.

Dokumen model B1-KWK itu diserahkan Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi kepada 23 pasangan calon kepala daerah di Vasa Hotel, Surabaya, Rabu (21/8/2024).

Viva Yoga menuturkan, para pasangan calon itu dipilih melalui proses seleksi yang ketat. Dengan proses itu, Partai berlambang Matahari yakin pasangan calon yang mereka usung merupakan yang terbaik dan memiliki integritas.

“Tidak hanya berdasarkan integritas dan kinerja, tetapi juga rekomendasi lembaga survei yang obyektif dan transparan. Target kami jelas, menang di setiap daerah,” tegas Viva Yoga dalam sambutannya.

Viva Yoga menekankan bahwa PAN tidak hanya melihat popularitas kandidat, tetapi juga kemampuan dan komitmen mereka untuk membawa perubahan bagi masyarakat.

“Kami yakin, dengan kekuatan kader dan dukungan yang solid, pasangan-pasangan ini akan mampu merebut hati rakyat dan memenangi Pilkada 2024,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi menegaskan bahwa PAN melihat Ning Ita sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Kota Mojokerto.

“Kami percaya bahwa Ning Ita memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk memajukan kota ini,” katanya.

Moeljadi melanjutkan, dengan jatuhnya dokumen B1-KWK ke paslon Ika Puspitasari – Sidharta Arisandi, PAN Kota Mojokerto siap memenangkan Ning Ita pada Pilkada 2024 dan mewujudkan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan.

“Intinya B1-KWK sudah diterima Ning Ita. PAN siap berjuang bersama partai koalisi untuk mewujudkan Ning Ita jilid 2,” pungkasnya.

Exit mobile version