Nurochman : Ada 3 Poin, Murah Sandang Papan, Seger Kewarasan, Nyambut Gawe ra Kangelan.(Saat Mendaftar Bacawali Kota Batu)

Nurochman : Ada 3 Poin, Murah Sandang Papan, Seger Kewarasan, Nyambut Gawe ra Kangelan.(Saat Mendaftar Bacawapi Kota Batu)

 

indonewsdaily.com, Batu- Desk pilkada DPC PKB Kota Batu menerima pendaftaran Bacawali kota Batu yakni Nurochman pada hari Jumat 21 Juni 2024.

Nurochman datang di kantor DPC PKB pukul 15:00 WIB, jalan Samadi kota Batu dengan di antar robongan club Vespa

Menurut Ketua desk Pilkada Asep Gozi Sulaiman mengatakan bahwa berkas Nurochman lengkap

“Kami sudah menerima berkas dari bapak Nurochman hari ini dan sudah kami periksa kemudian dinyatakan lengkap,” ungkapnya.(21/6/2024).

Pada saat dirinya mendaftar, tampak hadir secara langsung ketua Dewan Suro PKB. Pengurus DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) kota Batu.

“Alhamdulilah hari ini saya mendaftar sebagai Bacawali kota Batu dan saya akan mengikuti tahapan-tahapan Pilkada dan insyallah maju melalui PKB,” ucap Nurochman yang juga ketua DPC PKB kota 3 kali berturut turut.

Selanjutnya Cak Nur panggilan akrabnya menjelaskan kenapa memilih hari Jumat tanggal 21Juni 2024.

“Kalau ditanya mengapa hari Jumat, saya memilih tanggal 21 Juni 2024 ini adalah pada tanggal tersebut pas ditetapkannya UU no11 tahun 2021 tetang pembentukan kota Batu dan ini memjadi moment penting bagi saya untuk lebih semangat dalam menjalankan pembangunan disegala bidang di kota Batu ini, sebagai landasan berdirinya Kota Batu yang didasari oleh uu no 11 ini,” ungkapnya.

Selain itu moment Hari jumat 21/6/2024 adalah momen Haul Plokamator Bung Karmo.

“Hari ini adalah Haul ke 54 persis tanggal 21 Juni 2024 ini juga menjadi inspirasi kekuatan spiritual saya kenapa memilih hari jumat 21/6/2024,” jelasnya

Nurochman mengatakan bahwa dirinya maju sebagai Bacawai Kota Batu didasari karena diamanati masyarakat kota Batu dan bagaimana kita berupaya untuk bisa berperanserta dalam pembangunan disegala bidang, keterlibatan masyarakat, pertumbuhan pembangunan yang terkonsep, serta ia sangat sadar bila tidak ada dukungan yang kuat dari Wong Batu maka ini tidak akan terwujud.

Sebelum mengakhiri sambutamnya Nurochman memberikan slogan serta konsep apabila dirinya terpilih dan direkom oleh PKB ada 3 poin yakni.

murah sandang pangan
seger kewarasan
nyambut gawe ra kangelan
(windu)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *