Pasutri Kabur Bawa Emas dan Motor Milik Ketua RW 05 Kapuk Muara Penjaringan

Pasutri Kabur Bawa Emas dan Motor Milik Ketua RW 05 Kapuk Muara Penjaringan foto: Keterangan Foto : Ketua RW 005 Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara Sutari Saat Ditemui di Kantornya Menceritakan Kronologis Pasutri Bawa Kabur Emas dan Motor Miliknya, Minggu (01/09/2024)

 

indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Sepasang suami-istri (pasutri) nekad kabur dengan membawa barang berharga berupa emas dan sepeda motor. Ketua RW 005 Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara Sutari menyesalkan sikap pasutri ini, yang nekad kabur dari tempat tinggalnya tanpa pamit, dengan membawa barang berharga miliknya. Hal ini diungkap Sutari saat ditemui di Kantor RW 005 Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (01/09/2024).

Sepasang suami-istri ini yang diketahui berinisial FI dan LA sudah 3 tahun menghuni di tempat tinggal Sutari Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara. Ia pun mengaku sudah berusaha menghubungi handphone yang bersangkutan, tetapi tidak ada response dan hilang kontak.

“Iya mas, sejak 3 minggu kemaren pasutri itu kabur bawa emas dan motor milik saya, dan saya hubungi suami-istri tersebut tetapi tidak ada respon,” ungkapnya

Sutari menjelaskan, sudah melakukan kordinasi dan komunikasi dengan pihak kepolisian Polsek Metro Penjaringan untuk melaporkan kasus ini.

“Kita juga sudah kordinasi dan komunikasi dengan polisi, dan langkah selanjutnya berencana akan melaporkan perkara ini ke pihak kepolisian,” terang Sutari.

Sutari berharap agar FI dan LA untuk segera menemuinya dan mengembalikan barang berharga yang dibawanya.

“Saya juga meminta bantuan masyarakat, jika ada yang mengetahui Keberadaan pasutri ini agar melaporkan ke kantor polisi terdekat,” pungkasnya. (Muhammad Ryan)

Exit mobile version