Pelantikan Pengurus PSSI Kota Malang Periode 2022 – 2026 Bangkitkan Kembali Persema

Indonewsdaily.com, Kota Malang – pelantikan pengurus PSSI periode 2022-2028 resmi di lantik di gedung dewan kota Malang oleh walikota Malang Sutiaji.

Dalam kesempatan ini ketua PSSI kota Malang periode 2022-2026 Waris Santoso mengatakan bahwa untuk program terdekat akan fokus pada pembinaan usia dini selain di tingkat porprov pada awalnya.

“Kita akan fokus pada pembinaan baik itu di U-12,U-16, dan seterusnya dan nanti nya kita akan eksis kembali di tingkat usia dini seperti piala Suratin Cup yang di dalamnya ada pembinaan di U-17 ke bawah setelah itu baru di usia 21.” terangnya. (14/12/2022)

Selain itu Waris menambahkan bahwa pihaknya kedepan akan berkoordinasi dengan seluruh stakeholder di kota Malang untuk mengembangkan kompetisi internal PSSI berjalan baik sehingga bisa membangkitkan kembali club kebanggaan kota Malang yakni Persema, karena Club ini dulunya ada dan harus tetap ada kewajiban kita untuk membangkitkan lagi adalah harus.

“Gak masalah kita mulai merangkak mulai dari divisi 3 dan semoga bisa cepat kita berlaga di kasta tertinggi di Indonesia yakni liga 1, Karena dari situlah dalam hal ini pembinaan usia dini akan muncul potensi bibit pesepak bola baru ,Nanti kita buat kompetisi untuk Persema sehingga kita bisa mewujudkan kembali kesebelasan kebanggaan kota Malang ini.” tegasnya.

Walikota Malang Sutiaji mengatakan bahwa Pengurus baru PSSI di bawah kepemimpinan sam Waris harus sesegera eksis dalam melakukan pembinaan sepak bola Kota Malang.

“Apa yang dulu menjadi PR kita harus cepat di akomodir dan sesegera mungkin dibangkitkan kembali di dalam kepemimpinan sam Waris, Kalau dulu memang kota Malang menjadi barometer bibit pemain usia muda dan gudangnya pemain berbakat.” ungkapnya.

Sementara itu Made Rian Diana Kartika mengatakan selaras dengan Sutiaji untuk suport terhadap pengurus PSSI periode 2022-2026.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru ini semoga bisa membangkitkan kembali pesepakbolaan di kota Malang pada khususnya dan Indonesia nanti pada umumnya.” singkatnya.

Waris menanggapi terkait statemen dari walikota Malang Sutiaji dan ketua DPRD kota Malang I Made Rian Diana kartika “Makanya ini saya juga mengucapkan terima kasih begitu semangat beliau memberikan support dan sudah berjanji kepada kita untuk mendukung semua kegiatan, Yang penting kita enggak macam-macam enggak ada penyelewengan yang penting prestasi kita utamakan.” ungkapnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *