Pemotor Asal Karangploso Sasak Truk dan Terpental Menabrak Pedagang Bakso

Kondisi Rombong bakso yang hancur pasca kecelakaan.

Indonewsdaily.com, Malang – Pemotor Honda Supra N-3540-JC berboncengan harus dilarikan ke Rumah Sakit Prasetya Husada Karangploso, pasca kecelakaan di depan Alun-Alun Karangploso Desa Girimoyo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, Kamis (28/4) malam.

Sultan Dava Febriansyah (15) warga Jl. Tenaga RT. 25/09 Ds. Kepuharjo Kec. Karangploso Kab. Malang mengalami luka pada kepala dan dirawat di Rs. Prasetya Husada Karangploso. Sedangkan yang dibonceng , Rafli Arya Saputra (16) warga Jl. Renang RT. 02/04 Kel. Tasikmadu Kec. Lowokwaru Kota Malang, mengalami luka pada kaki kanan dan dirawat di RS. Prasetya Husada.

“Kedua korban dilarikan ke RS Prasetya Husada guna mendapatkan perawatan serius.” Ujar Kanit Lakalantas IPTU Sunarko, Jumat (29/4) siang.

Diceritakan Sunarko, kronologi berawal saat kendaraan Truk Izusu N-9947-EG yang dikemudikan Hartoyo berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP belok ke kanan (utara). Bersamaan dengan itu dari arah barat ke timur berjalan Honda Supra berboncengan.

“Karena jarak sudah dekat dan pemotor Honda Supra kurang waspada sehingga terjadi tabrakan samping dengan truk tersebut cukup keras.” Terangnya.

Tidak sampai disitu, motor yang dikendarai Sutan baru berhenti setelah menabrak obrok bakso yang mangkal dikiri jalan utara alun alun Karangploso.

“Saking kerasnya kedua korban terpental bersama motornya hingga menabrak obrok pedagang bakso yang ada dikiri jalan.” Pungkasnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan petugas sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *