Pengendara Honda Beat Berboncengan Tabrak Truk Box di Bululawang

Tim relawan bersama petugas lakalantas mengevakuasi kedua korban.

Indonewsdaily.com, Malang – Akibat kekurang hati hatian serta kurang konsentrasi dalam mengendarai kendaraan berakibat terjadi tabrakan. Peristiwa ini dialami oleh 2 orang warga Gondanglegi yang mengendarai Honda Beat berboncengan harus menjalani perawatan di RSU Mitra Delima Bululawang akibat luka patah tulang kedua kakinya, Selasa (8/2).

Peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (8/2) pagi dinihari di sekitar pasar Bululawang tepatnya di Jln. Raya Bululawang Kec. Bululawang Kab. Malang KM 18 – 19 (Malang – Dampit).

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, untuk identitas pengendara Honda Beat nopol N-5298-EAE diketahui bernama La Muhamamad Yusni (28) warga Ds. Gondanglegi Kulon Rt 21/03 Kec. Gondanglegi Kab. Malang. Korban mengalami luka patah tulang kedua kaki dirawat di RSU Mitra Delima Bululawang. Sedangkan yang dibonceng bernama Dian Eva Fidianto ( 28 ) warga Ds. Gondanglegi Kulon RT. 02/01 Kec. Gondanglegi Kab. Malang.

“Akibat kekurang hati-hatian untuk pengendara Honda Beat asal Gondanglegi berakibat terjadi kecelakaan.” ucap IPDA Samsi Kanit Lakalantas Polres Malang, Selasa (8/2) siang.

Diceritakan IPDA Samsi terkait kronologi kejadiannya, berawal pengendara Honda Beat berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara ke Selatan. Sementara dari arah berlawanan melaju Truk Box nopol L-9827-BS yang dikemudikan Fatkhur Rohmadi (28) warga Ds. Turus Rt 02/02 Kec. Gurah Kab. Kediri.

“Namun sesampai di lokasi motor yang dikendarai korban oleng kekanan dan karena jarak sudah dekat, pengendara motor Honda Beat tidak dapat mengusai rem dan stir hingga terjadi tabrak depan samping kiri dengan Truk Box tersebut cukup keras.” Pungkasnya.

Kedua korban dilarikan ke RSU Mitra Delima untuk mendapatkan perawatan. Sementara kedua kendaraan yang terlibat diamankan sementara guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *