Beredar Polling “DPP KNPI” Dukung KPK Tangkap Puan, Ganjar, dan Yasonna di Kasus E-KTP, Himawan: Ada yang Catut Nama KNPI

Logo KNPI. Sumber foto: google.

Indonewsdaily.com, Jakarta – Beberapa hari ini beredar jajak pendapat kontriversial yang mengatasnamakan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI).

Polling yang memanfaatkan platform situs pollingkita.com tersebut menulis, “DPP KNPI DUKUNG KPK TANGKAP PUAN, GANJAR DAN YASONA DI KASUS E KTP”

DPP KNPI di bawah Ketua Umum Haris Pertama menegaskan bahwa polling tersebut bukan dibuat oleh pihaknya.

“Itu ulah oknum yang sengaja membuat gaduh. Patut diduga motifnya adudomba, politisasi isu untuk kepentingan kelompoknya,” ujar Himawan Probo Pamungkas, Ketua Bidang Pemilu DPP KNPI kepada media, Selasa, 8/2/2022.

Menurut Himawan yang juga Ketua Karteker DPD KNPI Provinsi Jawa Timur ini, DPP KNPI hanya akan membuat polling berdasarkan kajian data dan bukan mengolah-olah isu. Dia mencurigai polling tersebut dibuat oleh kelompok yang selama ini sering membawa-bawa nama DPP KNPI untuk mencapai ambisi politiknya dengan menjual isu persatuan pemuda.

Polling tentang “DPP KNPI Dukung KPK Tangkap Puan, Ganjar dan Yasona Di Kasus E KTP”, dibuat pada 06/02/2022 Jam 12:57 WIB.

Polling ini memiliki opsi jawaban Setuju, Tidak Setuju dan Abstain, dan sudah menerima 1663 suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *